Brilio.net - Natasha Rizki kembali mencuri atensi publik, namun bukan perihal perceraiannya dengan Desta. Melainkan, gaya berpakaian aktris cantik ini saat tengah berolahraga menuai decak kagum netizen. Ya, baru-baru ini, Natasha Rizki memang terlihat sedang menyukai aktivitas olahraga.

Hal ini terlihat dari seringnya ia membagikan potret saat tengah latihan tenis. Kemarin ia pun kembali berolahraga, kali ini ia terlihat bermain badminton dengan presenter Hesti Purwadinata.

Meski menjalani aktivitas olahraga yang cukup intens, namun Natasha Rizki tampak tetap teguh berbusana muslimah. Ia terlihat begitu anggun dengan kerudung panjang yang dikenakannya, dipadukan dengan celana gombrang menyerupai rok. Walau begitu, mantan istri Desta ini tetap aktif bergerak. Seolah busana muslimah tersebut tak menghalanginya berolahraga.

Daripada penasaran, langsung saja kita simak potret Natasha Rizki saat tengah badminton dengan busana muslimah, seperti yang dihimpun brilio.net dari TikTok @natasharizky93 pada Sabtu (22/7).