Brilio.net - Sejatinya, tak ada pasangan yang menginginkan perceraian. Sebelum melangsungkan pernikahan, keinginan hidup bersama selamanya menjadi tujuan yang ingin dicapai dengan pasangan. Namun, karena berbagai hal, tak sedikit yang kemudian putuskan untuk berpisah, begitu juga dengan pasangan artis Tanah Air.

Perceraian dinilai sebagai opsi paling tepat daripada saling melukai. Momen perceraian ini seringkali diwarnai dengan adegan pertikaian. Meski demikian, siapa bilang menjalin hubungan baik dengan mantan pasangan mustahil dilakukan? Beberapa seleb ini membuktikan, mereka masih berhubungan baik dengan mantan suaminya, meski telah bercerai.

Bahkan, tak sedikit yang tetap menjalani liburan bersama anak-anak dan juga mantan suami mereka. Tentunya, liburan bersama mantan pasangan ini dilakukan demi menjaga keharmonisan dengan sang buah hati. Momen kompak yang dibagikan mereka pun menjadi perhatian banyak netizen.

Penasaran siapa saja? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut ini momen seleb kompak bareng mantan suami dampingi anak liburan, Selasa (16/1).