Brilio.net - Usai menikah dengan bule bernama Jeffrey Slijpen, Gracia Indri memutuskan untuk menetap di Belanda bersama sang suami. Kehidupan pernikahannya pun semakin bahagia dengan kehadiran sang buah hati. Tak lagi aktif di dunia hiburan, kakak kandung Gisela Cindy ini menikmati momen-momennya sebagai ibu rumah tangga.

Melalui akun Instagramnya, ia pun kerap membagikan aktivitasnya dalam mengurus rumah dan keluarga. Memutuskan meninggalkan dunia hiburan merupakan keputusan besar bagi wanita berusia 33 tahun itu. Alasan utama Gracia pindah adalah ingin memulai hidup baru bersama suaminya, Jeffrey Slijpen.

Hal itu diungkapkan pemilik nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum lewat kanal YouTube Irfan Hakim. Di Belanda, Gracia diketahui tinggal di sebuah apartemen. Walaupun penampakan apartemennya tidak terlalu mewah, tapi Gracia tampak menikmati hari-harinya sebagai ibu dan istri di sana.

Lantas seperti apa penampakan apartemen Gracia Indri di Belanda? Berikut potret apartemen minimalis Gracia Indri di Belanda, seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @graciaz14, Selasa (16/1).