Brilio.net - Raffi Ahmad dan almarhum Olga Syahputra memang dua sejoli yang sejak awal kariernya mereka memiliki hubungan yang dekat. Dulu, mereka pun kerap selalu tampil kompak di berbagai acara. Nggak heran jika Raffi Ahmad masih menyempatkan waktu untuk mampir ke rumah mendiang sahabatnya.

Melalui channel YouTube-nya Raffi Ahmad menunjukkan aktivitasnya saat berkunjung ke rumah mendiang sahabatnya itu. Sebagai informasi, pada 2015 lalu sosok Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit karena penyakit yang dideritanya.

Meski terpisah oleh maut, Raffi Ahmad masih tetap menjaga silaturahminya dengan keluarga alm Olga Syahputra. Saat kunjungan tersebut, tampak rumah mendiang Olga begitu luas dan megah. Namun saat kedatangan Raffi awalnya tidak ada satu penghuni pun.

Walau begitu, Raffi tetap masuk dan melihat mencari para penghuni rumah. Dan ketika bertemu adik mendiang Olga, Raffi Ahmad pun langsung mengajak Billy Syahputra untuk main billiard. Permainan itu pun punya syarat hukuman tertentu. Penasaran nggak sih momen keseruan Raffi Ahmad main ke rumah mendiang Olga Syahputra yang penuh kenangan itu?

Yuk intip 11 momen Raffi Ahmad main ke rumah mendiang Olga Syahputra yang penuh kenangan, dilansir dari berbagai sumber, Rabu (30/8).