Brilio.net - Doo Bee Doo menjadi salah satu sinetron lawas yang populer pada 2007. Sinetron bergenre komedi ini sukses menghibur penonton dengan jalan ceritanya yang ringan. Buat kamu yang lahir di tahun 90-an sampai 2000-an awal pasti nggak asing dengan sinetron yang tayang di RCTI ini.

Tayangan ini dibintangi oleh Raffi Ahmad, Dimas Beck, Kiki Rizky, Risty Tagor hingga Humaira Al Maqdis. 16 Tahun berlalu, sederet pemainnya pun sudah banyak yang berubah. Ada yang masih eksis di industri hiburan, ada pula yang memilih untuk vakum.

potret terbaru Alanis Humaira jadi santri Instagram

foto: Instagram/@lulu.kudosa

Tak terkecuali sosok balita imut berambut keriting yang didapuk menjadi anak Raffi Ahmad di sinetron ini. Yap, ia adalah Sheyna yang diperankan oleh Alanis Humaira. Siapa sangka, sosok Sheyna di sinetron kini sudah menjelma menjadi remaja 17 tahun.

Tak heran jika hanya sedikit yang tahu, pasalnya Alanis memang tak melanjutkan kariernya di hiburan. Ia bahkan tak menggunakan media sosial seperti remaja pada umumnya. Kini, diketahui ia menjadi santri di salah satu Pondok Pesantren di Bogor.

Potretnya beberapa kali diunggah oleh ibunya di Instagram. Berikut potret terbaru Alanis Humaira, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @lulu.kudosa, Jumat (25/8)