Brilio.net - Dinobatkan sebagai sinetron terbaik di ajang Panasonic Gobel Awards 2011, Putri Yang Ditukar menjadi salah satu tayangan yang lekat di ingatan publik. Hal tersebut tak lepas dari kepiawaian akting dari aktor dan aktris yang membintanginya. S

Selain karakter yang diperankan Nikita Willy, salah satu karakter nggak tak kalah ikonik adalah tokoh Aini. Berkat aktingnya yang mencuri perhatian, Aini anak Nikita Willy dan Rezky Aditya di sinetron ini sukses dikenal luas publik. Namanya pun semakin bersinar sebagai aktris di berbagai judul sinetron dan film layar lebar.

Terbaru, ia membintangi sinetron Cinta Setelah Cinta sebagai Obin Himawan. Bukan hanya kariernya, penampilannya pun semakin menawan. Berbeda dengan dulu yang imut dan menggemaskan, Aini cilik kini sukses bikin pangling dengan pesona kecantikannya yang kian terpancar.

Penasaran seperti apa potret terbarunya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @aqeelacalista pada Senin (21/8), transformasi anak Nikita Willy dan Rezky Aditya yang kini jadi aktris.