Brilio.net - Perjuangan para selebriti untuk mencapai kesuksesan di dunia hiburan memang tak mudah. Ada yang memerlukan waktu bertahun-tahun untuk dapat meraih popularitas. Setelah sukses meniti karier, para selebriti juga harus mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Tentunya ini bukan perkara mudah, karena setiap tahunnya ada saja pendatang baru yang menarik perhatian.

Selama menjadi seorang selebriti pun, terkadang mereka tak lepas dari kontroversi maupun permasalahan, yang akhirnya membawa mereka harus lama vakum dari layar kaca. Hal tersebut juga yang dialami bocah imut satu ini. Dia diketahui telah terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak usia 10 tahun. Saat itu, parasnya muncul sebagai salah satu model iklan wafer yang digemari anak-anak.

Tak hanya itu, dia juga berhasil debut sebagai figuran di sinetron Ratapan Anak Tiri pada 2006. Namanya kian dikenal saat dia membintangi serial Get Married the Series sebagai Mae pada 2010.

 bocah imut dulu sempat di blacklist TV kini jadi youtuber © berbagai sumber

bocah imut dulu sempat di blacklist TV kini jadi youtuber
Instagram/@gritteagathaa

Namun, usai berhasil meniti karier sejak usia muda, bocah tersebut justru tersandung skandal video dengan Prilly Latuconsina. Sosok bocah tersebut adalah Gritte Agatha. Dia diketahui pernah berseteru dengan Prilly usai mengunggah sebuah video di mana Prilly berbicara kasar tentang penggemar dan keluarga Aliando Syarief.

 bocah imut dulu sempat di blacklist TV kini jadi youtuber © berbagai sumber

bocah imut dulu sempat di blacklist TV kini jadi youtuber
Instagram/@gritteagathaa

Gritte dianggap menjadi provokator dan memancing Prilly untuk berkata kasar. Imbas dari video tersebut, hubungan Prilly dan Gritte pun merenggang. Bahkan perseteruan keduanya membuat Gritte sempat tak diterima untuk bermain sinetron.