Brilio.net - Rasa bahagia terlihat dari unggahan terbaru Gritte Agatha. Aktris yang mengawali karier sebagai bintang iklan cilik ini akhirnya selangkah lagi menuju ke pelaminan, usai 11 tahun berpacaran dengan sang kekasih, Arif Hidayat.

Yap, Gritte mengumumkan jika ia baru saja dilamar Arif Hidayat. Dalam video yang dibagikan lewat laman Instagram, tampak momen manis Arif melamar Gritte di dalam mobil. Senyum kebahagiaan merekah di wajah Gritte saat sang kekasih tiba-tiba memberikan kotak cincin.

Selain membagikan momen manis ketika dilamar, pemilik nama asli Griselda Agatha ini juga memperlihatkan kompilasi kebersamaannya dengan sang kekasih dari awal pacaran. Sudah menjalin kasih sejak 2012, bagi Gritte ini merupakan tahun yang tepat bagi mereka untuk melangkah ke jenjang lebih serius.

"Tahun ini genap 11 tahun usia perkenalan kami. Bukan waktu yang sebentar, tapi juga bukan waktu yang sia-sia. Kami sama-sama berkembang menjadi manusia yang lebih baik setiap harinya. Saling support, saling menghargai, dan saling mengasihi. Tidak ada yang terlalu cepat ataupun terlalu lama. Kami percaya bahwa setiap pasangan punya waktunya masing-masing," tuturnya.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @gritteagathaa pada Jumat (3/3), momen mesra Gritte Agatha dari pacaran sampai dilamar.