Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris Gritte Agatha, secara resmi pemeran Rahasia Bintang ini telah bertunangan dengan sang kekasih, Arif Hidayat pada Minggu (13/8). Momen ini diabadikan dan diunggah ke beberapa story Instagram para tamu yang hadir.

Tak lupa juga Gritte membagikan sejumlah unggahan dari para sahabat yang datang. Salah satu yang mencuri perhatian adalah pesan ibu Gritte untuk calon mantu yang sukses membuat para tamu tertawa.

"Pesan terbaik calon mertua, ci @nining1210 (@gritteagathaa's mom) kepada calon mantunya, @arif_hidayat. 'Rif, kalo nanti (setelah menikah) Gritte salah, jangan dimarahin ya, nanti kamu yang dimarahin balik, gimana gak ngakak semua tamu yang hadir," tulis teman Gritte @iyankpo.

tunangan gritter Instagram

tunangan gritter
Instagram/@iyankpo

Seperti diketahui keduanya telah berpacaran selama 11 tahun. Pada Maret lalu, Arif pun mantap untuk melamar wanita 27 tahun ini. Dengan cara sederhana, Arif melamar Gritte di dalam mobil hingga akhirnya diterima dan resmi bertunangan di depan keluarga besar pada Agustus ini.

Berikut ini momen pertunangan Gritte Aghata dan Arif Hidayat. Seperti dihimpun brilio.net dari @gritteagatha, Senin (14/8).