Brilio.net - Belum lama ini, komedian Abdel Achrian membawa kabar duka. Lewat laman Instagram-nya, ia mengabarkan putri sulungnya, Keissha Aliyya Wulandari meninggal dunia. Kepergian putrinya di usia 22 tahun pada Senin (10/4) lalu ini karena riwayat sakit menahun.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, telah berpulang putri kami, Keissha A. Wulandari, kemarin tanggal 10 April 2023 jam 16.00 dikarenakan sakit, dan telah dimakamkan hari ini. Terimakasih atas perhatian dan kami mohon doanya untuk almarhumah," tulisnya.

Dalam potret pusara yang diunggah Abdel, ucapan belasungkawa membanjiri kolom komentarnya. Namun, warganet justru menyoroti komentar dari Komeng. Ucapan duka Komeng yang diselipkan candaan untuk menghibur sahabatnya, dinilai kelewatan dan nggak pas dengan situasinya.

Nggak hanya Komeng saja, sederet pelawak ini juga pernah menuai beragam kritik lantaran guyonan mereka yang dianggap kelewat batas. Guyonan yang dilontarkan para pelawak ini disebut senisitif dan menyinggung perasaan suatu kelompok tertentu.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (13/4), lawakan komedian yang tuai kritikan.