Brilio.net - Kabar duka tengah dirasakan oleh komedian Abdel Achrian. Hal tersebut lantaran putri pertama dari pernikahan terdahulunya yang bernama Keissha Aliyya Wulandari dinyatakan meninggal dunia pada Senin (10/4). Putri sulung Abdel meninggal dunia di usia yang terbilang muda yakni 22 tahun.

Kepergian sang putri pun meninggalkan duka mendalam bagi keluarga Abdel. Ia baru mengumumkan kabar duka tersebut sehari setelah kepergian putrinya. Melalui akun Instagramnya, Abdel tampak mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan nisan makam sang putri yang masih basah.

Ia juga menyertakan caption yang cukup panjang dan meminta doa dari para rekan sesama selebriti dan para pengikutnya untuk mendiang sang anak.

komentar komeng saat beri ucapan duka ke abdel tuai atensi © berbagai sumber

foto: Instagram/@abdelachrian

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun, telah berpulang putri kami, Keissha A. Wulandari, kemarin tanggal 10 April 2023 jam 16.00 dikarenakan sakit, dan telah dimakamkan hari ini. Terimakasih atas perhatian dan kami mohon doanya untuk almarhumah," tulis Abdel melalui Instagram yang dikutip brilio.net pada Rabu (12/4).