Brilio.net - Bagi pecinta acara komedi pasti nggak asing dengan sosok Abdel yang sempat tenar di layar kaca melalui drama komedi Abdel dan Temon yang tayang di salah satu televisi swasta Indonesia. Semenjak itu pecinta hiburan komedi televisi mengenal Abdel sebagai seorang komedian.

Namun, kini media untuk membagikan momen lucu bukan hanya televisi, melainkan sudah banyak media lain yang bisa menjadi tempat untuk berbagi video lucu, dan salah satunya di Instagram. Ini yang kini sedang dilakukan komedian yang kini akrab disapa Cing Abdel itu.

Tingkah lucu Cing Abdel ini ternyata tertular ke kehidupan sosialnya. Contohnya adalah ketika dia melakukan chat dengan kerabat artis lainnya, nggak jarang momen itu jadi momen yang lucu juga.

Salah satunya adalah ketika dia chat dengan Akbar Komika. Isi chat kedua komedian ini ada yang beberapa diunggah ke akun Instagram @abdelachrian, dan isi chat melalui WhatsApp (WA) ini sangat nyeleneh dan lucu.

Penasaran bagaimana chat WA Abdel dan Akbar Komika yang nyeleneh? Dilansir brilio.net dari akun Instagram @abdelachrian, Rabu (3/2), berikut kumpulan chat WA lucu Abdel dan Akbar Komika yang bisa bikin kamu nyengir kuda saking lucunya.

Loading...

1. Nah lho, ini malah Abdel yang jualan, tapi dia yang kurangi barang yang mau dibeli sama Akbar.

Chat WA Lucu Abdel dan Akbar Komika Instagram

foto: Chat WA Lucu Abdel dan Akbar Komika/Instagram/@abdelachrian

2. Ya nggak salah sih, kalau Abdel jawab "BENERAN".

Chat WA Lucu Abdel dan Akbar Komika Instagram

foto: Chat WA Lucu Abdel dan Akbar Komika/Instagram/@abdelachrian

3. Siapa yang emosi sama kayak Akbar?

Chat WA Lucu Abdel dan Akbar Komika Instagram

foto: Chat WA Lucu Abdel dan Akbar Komika/Instagram/@abdelachrian

4. Waduh, Abdel rajin banget ya. Mau telepon orang lain aja ngabarin Akbar dulu.

Chat WA Lucu Abdel dan Akbar Komika Instagram

foto: Chat WA Lucu Abdel dan Akbar Komika/Instagram/@abdelachrian

5. Nah lho, kalau mau berteman sama Abdel harus bisa sesabar Akbar ya.

Chat WA Lucu Abdel dan Akbar Komika Instagram

foto: Chat WA Lucu Abdel dan Akbar Komika/Instagram/@abdelachrian

6. Kalau udah tidur gimana mau saling berkabar ya?

Chat WA Lucu Abdel dan Akbar Komika Instagram

foto: Chat WA Lucu Abdel dan Akbar Komika/Instagram/@abdelachrian

7. Lho, kok tiba-tiba jelas? Kan belum ada penjelasan tentang lokasi yang Akbar cari.

Chat WA Lucu Abdel dan Akbar Komika Instagram

foto: Chat WA Lucu Abdel dan Akbar Komika/Instagram/@abdelachrian

8. Nah lho, perhatian banget kan tuh Cing Abdel sebagai sahabat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Abdel Achrian (@abdelachrian)