Brilio.net - Atta Halilintar merupakan sosok yang dikenal sejak ia sukses memulai karier sebagai YouTuber. Kini, ia semakin tenar terlebih setelah menikahi putri Anang Hermansyah, yakni Aurel Hermansyah.

Sebelum memiliki kehidupan seperti sekarang ini, Atta Halilintar dulunya sempat mengalami masa pahit hingga tak bisa mengakses pendidikan hingga tingkat SMA. Masalah ekonomi yang menyebabkan ayah dua anak ini hanya lulusan SMP.

Atta bahkan baru mengambil ijazah SMP pada 2023, tepatnya setelah 13 tahun lulus dari sekolahnya. Pria 29 tahun ini mengaku dulu, sang ibunda tak bisa menembus ijazahnya karena tak punya cukup biaya. Biaya Rp 300 ribu bagi Atta cukup berat saat dirinya lulus pada 2010.

Kini meski sudah sukses, Atta rupanya tak mau meninggalkan pendidikannya. Sampai kini, ia tetap berusaha menyelesaikan pendidikannya di bangku sekolah.

Seperti baru-baru ini, Atta terlihat mengikuti ujian paket C. Paket C ini biasanya untuk mereka yang ingin dapat ijazah setara SMA.

Berikut momen Atta Halilintar jalani ujian paket C, dirangkum brilio.net dari akun Instagram @attahalilintar, Selasa (2/4).

1. Atta Halilintar baru-baru ini mengikuti ujian Paket C untuk mendapatkan ijazah SMA.

Atta Halilintar ujian paket C © Instagram

2. Layaknya siswa pada umumnya, putra sulung di keluarga Gen Halilintar ini memakai kaus panjang lengan putih dan celana hitam.

Atta Halilintar ujian paket C © Instagram