Brilio.net - Masih ingat Lady Rock Indonesia era 80-an yang terkenal hingga kini? Meski telah tutup usia, nama dan karakter sang lady rock tidak pernah dilupakan masyarakat Indonesia. Mereka masih mengenang, karya-karyanya, baik kariernya di dunia musik maupun akting.

Yap, Nike Ardilla. Sosok penyanyi legenda yang berjaya di era 80 hingga 90-an ini sukses mencuri perhatian publik. Bukan tanpa alasan, Nike memiliki suara merdu dan berhasil membawakan sejumlah lagu-lagu hits yang hingga kini masih menjadi favorit pecinta musik Tanah Air.

Sebagai penyanyi legendaris dan dikenal pula sebagai artis serba bisa, Nama Nike Ardilla tak pernah padam. Bahkan untuk mengenang perjalanan kariernya, serial "Nike Ardilla The Series" akan ditayangkan.

Serial yang diperkirakan akan tayang dalam tahun ini mendapuk Zoe Abbas Jackson untuk memerankan Nike Ardilla. Aktris berusia 20 tahun ini memang terbilang baru di dunia industri hiburan Tanah Air, namun dia telah meraih berbagai prestasi award. Bahkan tak sedikit yang menyebutkan Zoe Abbas Jackson mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

Lantas seperti apa pesona Zoe Abbas Jackson yang disebut mirip dengan Nike Ardilla dan dipercaya memainkan karakter sang lady rock? Berikut brilio.net himpun sejumlah potretnya dari Instagram @zoeabbasjackson, Minggu (5/3).