Brilio.net - Kabar baik datang dari artis peran Dylan Carr. Usai dipindahkan ke ruang rawat biasa di Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur sejak Minggu (3/11) lalu, Dylan menunjukkan kondisi kesehatan yang semakin baik.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story Terrence Carr, ayah Dylan Carr. Beberapa kali ayah dari aktor kelahiran 1995 ini membagikan kabar terkini mengenai kondisi sang anak.

"Dylan Update 6 November Sejak update terakhir saya, kondisi Dylan kini telah membaik. Ia menjalani operasi pada pukul 15.00 WIB kemarin untuk mengganti tulang dari tengkoraknya," tulis sang ayah di akun Instagramnya pada Rabu (6/11) malam yang dikutip brilio.net, Kamis (7/11).

update dylan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@terryacarr

Loading...

Seperti yang diketahui, sebelumnya Dylan harus dirawat intensif karena tempurung kepalanya diambil. Hal tersebut harus dilakukan karena Dylan mengalami pembengkakan pada otak, sehingga tempurungnya harus diambil sementara lalu dipasang lagi.

"Operasi selesai pada pukul 18.00 WIB dan dokter bilang operasinya berhasil. Pukul 20.00 Dylan kembali ke kamarnya dengan kondisi sadar," lanjutnya.

Melihat kondisi Dylan yang mengalami kemajuan signifikan tersebut, tak pelak Terrence pun bahagia. Dirinya bahkan turut memuji pihak medis yang telah menangani Dylan dengan baik.

"Saya harus memuji staf dan dokter ICU. Kesabaran dan pengertian mereka dalam masa yang penuh tekanan ini luar biasa. Dan saya tidak bisa cukup berterima kasih pada mereka," ucapnya dilansir merdeka.com.

Lepas dari itu, Terrence sendiri mengaku bahwa ia akan tetap membagikan kabar terbaru mengenai Dylan. Meski begitu, frekuensinya akan ia kurangi karena dirinya ingin lebih fokus menemani Dylan.

"Karena kondisi Dylan terus membaik, saya akan memberikan pembaruan sesekali. Tetapi tidak lagi setiap hari. Namun jika terjadi sesuatu, saya akan segera memperbarui. Saya dan istri saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan dorongan Anda semua," pungkasnya.