Brilio.net - Kabar kecelakaan yang menimpa Dylan Carr di ruas Tol JORR KM 36 pada Kamis (31/11) turut menyisakan kesedihan bagi para sahabat, salah satunya Ammar Zoni. Suami Irish Bella ini bahkan tak kuasa menahan air matanya saat menyampaikan kondisi sang sahabat di depan awak media.

Ammar Zoni dan Dylan Carr memang menjalin persahabatan yang cukup dekat setelah bermain dalam satu judul sinetron. Kedekatan yang terjalin dari lokasi syuting tersebut pun menjadi semakin akrab hingga di luar lokasi. Nggak salah rasanya jika Ammar Zoni kini merasa bersedih melihat kondisi sang sahabat yang masih lemah di ranjang di rumah sakit.

Jarang membagikan momen kebersamaan di media sosial masing-masing, kedekatan yang terjalin antara Ammar dan Dylan nggak perlu diragukan lagi. Keduanya kerap memberikan dukungan dan menyempatkan waktu untuk hadir di acara penting masing-masing lho.

Persahabatan yang terjalin antara Ammar Zoni dan Dylan Carr bak saudara. Penasaran seperti apa potret persahabat Dylan Carr dan Ammar Zoni? Yuk intip momen persahabatan Dylan Carr dan Ammar Zoni lewat lima potret seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (3/11).

1. Momen kebersamaan Dylan dan Ammar saat keduanya terlibat dalam satu sinetron yang sama. Bromance abis!

Loading...

Ammar Zoni dan Dylan Carr  Instagram

foto: Instagram/@dylancarr8

2. Saat Ammar Zoni kembali ke lokasi syuting setelah menyelesaikan hukuman atas kasus narkoba, Dylan termasuk salah satu orang yang menyambut bahagia kebebasan Ammar Zoni.

Ammar Zoni dan Dylan Carr  Instagram

foto: Instagram/@cemalurhan

3. Sebagai sahabat, Dylan Carr juga sudah akrab dengan Irish Bella dan rekan-rekan Ammar Zoni saat bermain sinetron Cinta Suci.

Ammar Zoni dan Dylan Carr  Instagram

foto: Instagram/@dylancarr8

4. Pada momen pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni, Dylan Carr hadir sebagai best man di hari bahagia sang sahabat.

Ammar Zoni dan Dylan Carr  Instagram

foto: Instagram/@ammarzoni

5. Momen kompak Ammar Zoni bareng Dylan Carr dan keempat sahabat lainnya saat hari pernikahannya.

Ammar Zoni dan Dylan Carr  Instagram

foto: Instagram/@ammarzoni