Brilio.net - Kejadian yang dialami oleh Dylan Carr memang tak terduga. Ia mengalami kecelakaan mobil di Ruas Tol JORR Kilometer 36, arah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (31/10). Kecelakaan yang dialaminya bisa dibilang cukup parah. Terbukti dari kondisi Dylan yang harus dirawat intensif dan sempat membuatnya berada dalam keadaan kritis.

Ia pun menjalani operasi pembengkakan otak. Meski sempat tidak sadarkan diri, kini kondisinya berangsur membaik. Meski begitu tetap saja dirinya harus jalani perawatan intensif. Kondisi ini tentunya tidak hanya membuat keluarga khawatir. Seluruh jajaran produksi sinetron Anak Langit pun merasakan hal yang sama. Pun dengan para fans yang sudah merindukan aktingnya di televisi.

Lalu melihat kejadian yang dialami oleh Dylan Carr ini, bagaimana dengan perannya di sinetron Anak Langit ya? Apalagi ia harus jalani syuting stripping hampir tiap hari.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (5/11), sutradara sinetron Anak Langit, Akbar Bhakti, pun ikut bicara tentang peran Dylan Carr. Menurutnya, ia tidak akan menghilangkan karakter Rimba yang diperankan oleh Dylan itu.

"Dia kan dalam posisi pemulihan ya, kita lihat seperti apa pemulihannya. Kalau pemulihannya cepat bisa syuting lagi kok," ungkap Akbar Bhakti, sutradara Anak Langit saat dihubungi, Minggu (3/11).

Loading...

nasib dylan carr anak langit © Instagram/@dylancarr8

foto: Instagram/@dylancarr8

"Enggak dimatikan, tokoh Rimba itu tetap ada di Anak Langit," lanjutnya.

Nantinya sang sutradara akan mengakali tokoh Rimba ini. Menurutnya, ia akan membuat alur cerita baru khusus untuk Rimba. Yakni dengan menceritakan Rimba alami kecelakaan.

"Saya bisa bocorin sedikit ya, kemungkinan kami akan bikin dia mengalami kecelakaan. Ikuti alurnya supaya cerita tentang Rimba itu terus ada," jelas Akbar membocorkan.

Sosok Rimba yang diperankan Dylan Carr ini punya peran penting di sinetron Anak Langit. Apalagi Rimba adalah ketua geng motor Anthrax yang pasti penonton nggak sabar tentang kisah percintaannya.

Akbar Bhakti juga mengungkap jika peran Dylan Carr ini cukup bagus. Apalagi ia pun bawakan karakter Rimba dengan baik. Maka dari itu, ia berdoa untuk kesembuhan Dylan dan bisa cepat kembali syuting lagi.

"Karakter dia kan bagus jadi protagonis, harapan penonton itu supaya dia punya couple karena kan saat ini penonton dibuat penasaran, Rimba memilih siapa. Di Anak Langit kan semua karakter bisa ke sana kemari pilihan ceweknya itu ke siapa," ucap Akbar.