Brilio.net - Pesinetron Dylan Carr hingga kini masih menjadi perbincangan hangat oleh publik. Bintang sinetron Anak Langit ini terlibat dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 Cikunir, pada Kamis (31/10) lalu.

Usai kejadian tersebut, aktor kelahiran 1995 ini pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur. Dilansir dari Liputan6, ia lalu menjalani operasi di rumah sakit tersebut.

Sebelumnya, Dylan sendiri sempat mengalami koma. Namun kini, kondisinya dikabarkan telah membaik. Hal itu disampaikan langsung oleh sang ayah, Terrence Carr.

Lepas dari itu, selain Dylan Carr, sebelumnya sudah ada beberapa selebritis yang juga sempat mengalami kecelakaan hebat, namun berhasil selamat. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut enam artis yang selamat dari kecelakaan mobil yang pernah menimpanya, Minggu (3/11).

1. Saipul Jamil.

artis selamat dari kecelakaan © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Mantan suami Dewi Perssik ini sempat mengalami kecelakaan hebat beberapa tahun lalu. Musibah tersebut menimpanya saat Saipul tengah melintasi Tol Cipularang KM 97. Ironisnya, karena kecelakaan itu, Saipul Jamil terpaksa harus kehilang istri tercintanya, Virginia Anggraeni, yang tengah hamil.

2. Anisa Bahar.

artis selamat dari kecelakaan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anisa_bahar_new

Pedangdut Anisa Bahar juga sempat mengalami kecelakaan maut yang hampir merenggut nyawanya. Peristiwa tersebut terjadi ketika ia melintasi jalan tol di kawasan Jakarta Utara. Sang pengemudi diduga kehilangan keseimbangan, sehingga menyebabkan mobil oleng dan menabrak pembatas jalan. Beruntung, para penumpang yang berada di dalam mobil pun hanya mengalami luka-luka.

3. Dinda Kanyadewi.

artis selamat dari kecelakaan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dindakanyaa

Pada tahun 2009, Dinda Kanyadewi sempat mengalami kecelakaan usai pulang dari syuting dini hari. Dinda yang kala itu tidak mengenakan sabuk pengaman menabrak trotoar di bilangan Salemba karena menghindari pengendara motor. Akibat kecelakaan tersebut, mata kanan Dinda pun nyaris buta. Namun untungnya, kini kondisi Dinda sudah membaik.

4. Mulan Jameela.

artis selamat dari kecelakaan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1

Pada tahun 2009, istri Ahmad Dhani ini sempat mengalami kecelakaan di Surabaya. Saat sedang melaju kencang, ban mobil yang ditumpangi Mulan pecah, sehingga mobil pun oleng dan akhirnya terguling 3 kali. Beruntungnya, Mulan dan ketiga penumpang lain hanya mengalami luka ringan.

5. Jonathan Frizzy.

artis selamat dari kecelakaan © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Kamis (11/10) malam tahun 2012 silam, Jonathan Frizzy mengalami kecelakaan mobil di sekitaran Tebet, Jakarta Selatan. Ijong, panggilan akrab Jonathan, diduga kelelahan, sehingga tak sengaja membuatnya mengalami kecelakaan tunggal yang cukup parah.

6. Ihsan Tarore.

artis selamat dari kecelakaan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ihsantarore

Agustus lalu, mantan kekasih Denada ini mengalami kecelakaan yang membuat mobilnya rusak parah. Beruntungnya, Ihsan pun selamat dari kecelakaan yang menimpanya tersebut.

"Kenangan di penutup tahun islam semoga di tahun baru ini kita semua jd lebih baik lebih istiqomah, bersyukur sekali masih dapat menjalani semuanya masih diberi keselamatan tanpa terluka dan tanpa kurang satu apapun atas musibah yang menimpa saya kemarin," tulisnya di akun Instagram-nya.