5. Jhonny Iskandar.

kisah seleb alami mati suri © berbagai sumber

foto: Instagram/@jhony.isk

Jhonny Iskandar juga mengaku sempat mengalami mati suri pada 2009 lalu. Kejadian itu bermula ketika ia hendak membenarkan listrik di rumahnya. Saat hendak menarik besi tiang listrik yang ada di rumahnya, tubuhnya pun tersetrum dengan tegangan tinggi sebesar 20 ribu volt. Tubuh Jhonny pun seketika tak bernyawa. Ia pun mengaku sempat melihat jasadnya setelah kejadian tersebut.

6. Deddy Dhukun.

kisah seleb alami mati suri © berbagai sumber

foto: Instagram/@deddydhukun2d

Selanjutnya, Deddy Dhukun juga pernah mengalami near death experience saat masih remaja. Penyanyi senior ini telah dinyatakan meninggal oleh dokter. Bahkan ia sudah sampai dikafankan, tapi akhirnya bangun kembali usai tantenya memberi air dingin. Selama mengalami kematian, ia mengalami kejadian serupa mimpi buruk.

7. Reza Arap.

kisah seleb alami mati suri © berbagai sumber

foto: Instagram/@ybrap

Reza Arap mati suri saat usianya 9 tahun karena demam berdarah. Demam berdarah tersebut membuat tubuhnya mengalami komplikasi seperti lambung robek hingga masalah jantung. Penyakit tersebut membuatnya meninggal di usia yang masih belia. Setelahnya, ia berada di sebuah taman bersama ibunya, kemudian sang ibu mengajaknya pulang. Tiba-tiba Reza bangun berada di kamar jenazah sebelum dimakamkan. Ternyata ia telah dinyatakan meninggal selama 12 jam.