1. Paramitha Rusady.

kisah seleb alami mati suri © berbagai sumber

foto: Instagram/@paramitha118real

Paramitha Rusady pernah mengalami mati suri selama dua hari. Hal itu terjadi saat melahirkan anak pertamanya, Adrian Tegar Maharaja Bago pada 2007 silam. Aktris yang populer pada 80-an ini mengalami kondisi kritis saat proses persalinan karena perdarahan.

2. Ardhito Pramono.

kisah seleb alami mati suri © berbagai sumber

foto: Instagram/@ardhitopramono

Artis selanjutnya adalah Ardhito Pramono yang juga mengungkapkan dirinya pernah mengalami mati suri. Hal itu ia jelaskan saat hadir di podcast Gofar Hilman. Ia mati suri karena overdosis mengonsumsi obat-obatan pada beberapa tahun silam. Bahkan ia mengaku dapat melihat jasadnya sendiri.

3. Puput Melati.

kisah seleb alami mati suri © berbagai sumber

foto: Instagram/@puputmelati

Setelah melahirkan anak ketiga pada 2013 lalu, Puput Melati mengalami kondisi kritis yang disebut mati suri. Saat itu pernapasannya sempat berhenti. Untungnya hal itu hanya dialaminya beberapa menit saja.

4. Citra Prima.

kisah seleb alami mati suri © berbagai sumber

foto: Instagram/@citraprima

Citra Prima pernah mengalami mati suri sebanyak lima kali sejak kecil. Hal ini ia ungkapkan saat wawancara bersama Denny Sumargo. Ia mengingat kejadian buruk yang menimpanya saat berusia 9 tahun. Tubuh Citra saat itu panas sekali, kemudian tiba-tiba badannya dingin tanpa ada denyut nadi. Selanjutnya, Citra merasa ditarik oleh kedua sosok berjubah dengan buku besar di kedua sisi tubuhnya.