Brilio.net - Nama Reza Arap kembali menjadi pembicaraan. Bukan perkara rumor selingkuh, kini dirinya justru mendapat hujatan dari para penggemar K-pop karena dinilai bersikap cuek dan sombong kepada member termuda Super Junior, Kyuhyun.

Kyuhyun jauh-jauh datang ke Indonesia untuk menjadi juri bintang tamu dalam babak Grand Final Indonesia Got Talent 2022 yang digelar pada Senin (3/10). Tidak hanya menjadi juri saja, Kyuhyun juga membawakan sejumlah lagu di acara tersebut.

Momen itu terekam oleh salah satu kamera penggemar Suju yang turut menonton acara tersebut. Lewat akun Twitter @SJForeva pada Selasa (4/10), terlihat momen saat Kyuhyun yang menggunakan setelan kemeja berwarna pink berjalan menuju di kursi juri. Sebelum duduk, Kyuhyun menyapa Reza Arap dan Ivan Gunawan dengan membungkukkan badannya terlebih dahulu.

Ivan Gunawan pun langsung merespons ramah dengan menjabat tangan Kyuhyun. Sayangnya, suami Wendy Walter tersebut tidak berdiri atau menyapa balik Kyuhyun saat personel Super Junior itu membungkuk ke arahnya. Hal tersebut pun langsung menjadi sorotan para Elf (sebutan penggemar Super Junior).

Reza Arap beri klarifikasi © berbagai sumber

foto: Twitter/@SJForeva