Brilio.net - Isu mengenai perselingkuhan dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters saat ini sedang ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Pasalnya, Reza Arap dikabarkan menjalin hubungan dengan seseorang di luar pernikahannya itu. Nama seorang penyanyi dan Diva Indonesia, Rossa ikut terseret dalam isu hubungan tersebut. Nama Rossa sendiri menjadi trending di Twitter, pada Selasa (20/9) kemarin.

Dugaan perselingkuhan antara Reza Arap dan Rossa bermula dari warganet yang membuat spekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan istimewa. Diketahui Rossa dan Reza Arap belakangan ini memang tengah dekat. Hal ini lantaran keduanya berada dalam satu project ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent di salah satu stasiun televisi.

Bukti kedekatan antara keduanya tidak hanya itu. Spekulasi berkembang setelah keduanya diketahui berbalas sebuah komentar di Instagram Reza. Sementara itu, bukti berikutnya terlihat dari sebuah video yang beredar. Dalam unggahan video tersebut tampak Rossa yang sedang menyanyi di atas panggung di temani oleh Reza.