Brilio.net - Kabar tidak sedap kini sedang menyelimuti rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters. Pasalnya, salah satu anggota dari Weird Genius itu diduga selingkuh.

Isu perselingkuhan Reza Arap yang berembus di media sosial ini bahkan sedang menjadi Trending Topic di Twitter mulai dari Selasa (20/9) hingga kini Rabu (21/9).

Rumor tersebut berawal dari sang istri, Wendy Walters yang curhat di Twitter dan menyinggung mengenai perselingkuhan. Cuitan tersebut ditulis olehnya pada Senin (12/9) lalu.

"Biggest plot twist in my life. Lol," tulis istri Reza Arap, dikutip brilio.net dari akun Twitter @_wendywalters, Rabu (21/9). Kemudian pada beberapa hari berikutnya Wendy menuliskan kembali bahwa ia tidak kuat dan memberikan simbol bendera putih.

Kedua cuitan tersebut pun menjadi sorotan warganet. Namun bukan hanya curhatan itu saja yang mencuri perhatian. Pada Selasa (20/9) kemarin, Wendy pun kembali mencurahkan isi hatinya dan bertanya mengenai alasan yang kuat dan pembenaran tentang perselingkuhan. Selain itu, Wendy juga menyinggung bahwa ia sudah menjadi seorang istri yang baik dan tidak macam-macam.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f*** around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f*** around?" tulisnya.

 

Awal mulanya, cuitan tersebut merupakan balasan Wendy untuk salah satu warganet yang secara tidak langsung memberikan tanggapannya perihal perselingkuhan Reza Arap. Warganet tersebut mengatakan bahwa di balik perselingkuhan terdapat sebab tertentu.