Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Fadil Jaidi? Ia menjadi salah satu kreator konten yang paling disorot beberapa waktu belakangan ini. Pasalnya Fadil kerap ngelawak dalam beragam konten buatannya. Bahkan ia pun sering menyuguhkan penampilan kocaknya bersama sang ayah yang akrab disapa Pak Muh.

Namun baru-baru ini, Fadil Jaidi tampak berbeda dari biasanya. Dikenal dengan aksinya yang kocak, kini ia pun mendadak tampil serius. Rupanya anak kedua dari tiga bersaudara ini tampil serius saat bernyanyi di atas panggung konser. Tak main-main, ia bahkan berduet dengan seorang diva Indonesia yaitu Rossa.

Seperti diketahui, Rossa baru saja menggelar konser megah untuk merayakan 25 tahun dirinya berkarya di industri musik Tanah Air. Dalam salah satu penampilannya ketika konser, Rossa mengajak Fadil Jaidi untuk berduet. Fadil Jaidi yang notabene bukan seorang musisi, tampil memukau ketika berduet dengan Rossa menyanyikan lagu berjudul Kini.

Momen duet Rossa dan Fadil Jaidi itu pun langsung viral di media sosial. Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @akantalkintil pada Sabtu (30/7), Rossa tampil begitu anggun dengan dress warna silver. Sementara Fadil mengenakan kaus dan celana warna putih yang kemudian dilengkapi dengan jaket warna abu-abu tua.

Momen Fadil Jaidi duet bareng Rossa di konser © TikTok

foto: TikTok/@akantalkintil

Aksi bernyanyi Fadil Jaidi bersama Rossa di atas panggung itu berhasil memukau penonton. Penonton konser pun seolah disihir oleh suara merdu Fadil Jaidi yang di luar ekspektasi.