Brilio.net - YouTuber Reza Oktavian atau dikenal dengan nama Reza Arap akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena isu perselingkuhan dalam rumah tangganya bersama Wendy Walters.

Kabar perselingkuhannya ini pertama kali ramai di Twitter setelah netizen memperhatikan tweet Wendy Walters. Ia dikenal aktif bermain Twitter. Di sana Wendy menuangkan isi hati yang sering membahas tentang perselingkuhan.

Sementara itu, baik Reza maupun Wendy sudah jarang mengunggah foto berdua di akun media sosial masing-masing. Hal tersebut dimaknai oleh netizen jika isu perselingkuhan memang benar adanya. Namun demikian, kedua belah pihak masih belum memberikan konfirmasi secara terang-terangan kabar tak sedap tersebut.

Menengok ke belakang, kisah cinta antara Wendy Walters dan juga Reza Arap ini sangat romantis, mulai dari pacaran sampai menikah. Tak sedikit fans mereka menyebut Reza Arap bucin alias budak cinta pada sang istri. Tak mengherankan jika akhirnya, isu miring yang menimpa rumah tangga Reza-Wendy bikin fans sedih. Namun ada pula yang jengkel kenapa harus ada kabar perselingkuhan.

Nah, kali ini brilio.net mengajak kamu untuk mengenang kembali masa-masa manis Reza-Wendy saat pacaran hingga akhirnya memutuskan menikah, jauh sebelum diterpa isu perselingkuhan. Simak potretnya sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (21/9).