Brilio.net - Nama Wendy Walters tengah menjadi perbincangan publik usai kasus perselingkuhan yang menimpa rumah tangganya dengan Reza Arap. Wendy dan Reza diketahui resmi menikah pada 21 Februari 2021. Namun, di usia pernikahan yang baru menginjak 1,5 tahun tersebut, Wendy memutuskan melayangkan gugatan cerai terhadap Reza Arap.

Dalam tayangan YouTube Luna Maya, Wendy mengungkapkan kronologi kasus perselingkuhan yang menimpa rumah tangganya dengan Reza Arap. Menurut Wendy, Reza Arap tidak berniat mengambil kesempatan kedua untuk menjadi lebih baik. Berdasarkan penuturan Wendy, diketahui bahwa perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap juga dibantu oleh orang-orang terdekatnya.

Kini keduanya tengah dalam proses perceraian. Terlepas dari kasus perselingkuhan yang menimpanya, ternyata sebelum mengenal Reza Arap, Wendy pernah bekerja sebagai pegawai kantoran. Berikut sederet fakta mengenai Wendy Walters yang tengah menjadi sorotan, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (11/10).