"Sebenarnya gimana ya sudah 10 tahun lebih, sudah 11 tahun pernikahan. Harusnya sudah telat kalau ngomongin itu kenapa nggak dari awal aja," katanya.

Kiesha Alvaro kecewa dengan Gunawan Dwi Cahyo © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@okieagustina_

Sebagai anak, Kiesha mengaku ingin mempertahankan rumah tangga ibunya dengan Gunawan Dwi Cahyo. Namun, usai mendengarkan pengakuan ayah sambungnya, ia menilai ini menjadi keputusan terbaik yang diambil. Terlebih setelah alasan foto perselingkuhan viral tersebut.

"Kita enggak inginlah ngemis banget. Kalau memang udah nggak bisa, ya udah. Aku juga mempertahankan dari awal, bukan yang kompor juga. Tapi setelah dilihat alasannya dan foto viral itu, oh ternyata udah nggak bisa bareng, nggak usah dipaksain," ungkapnya.

Kiesha mengaku kecewa dengan Gunawan. Padahal selama ini dirinya selalu menghormati Gunawan sebagai ayah sambungnya. Apalagi selama ini Gunawan bersikap baik dan selalu menunjukkan sisi religiusnya.

"Kecewa pastilah. Aku sangat menghormati dia sebagai papa sambungku, dan juga memang setiap hari yang kita lihat sangat baik banget, religius banget," kata Kiesha.

Kiesha Alvaro kecewa dengan Gunawan Dwi Cahyo © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@okieagustina_

Kiesha berharap ibunya dapat memetik hikmah dari permasalahan ini. Ia meminta Okie untuk tidak menikah lagi lantaran sang ibunda sudah mengalami dua kali proses perceraian. Ia menginginkan Okie fokus kepada anak-anaknya. Namun, ia tidak melarang Okie menjalin hubungan dengan pria lain.

"Ini jadi pelajaran lagi buat bunda. Pokoknya, habis ini bunda sendiri aja, ngurus anak aja. Pacaran terserah, kalau nikah nggak. Sudah cukup," ucap Kiesha.

Hal tersebut diamini oleh Okie Agustina. Okie membenarkan permintaan Kiesha agar dirinya tidak menikah lagi. Ia mengaku ingin fokus meniti karier dan mengurus anaknya.

"Ini mungkin juga fokus aku untuk jaga anak. Apalagi Ica (Kiesha) lagi berkarier," ungkap Okie.

Kehidupan rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo menjadi perbincangan hangat publik. Hal tersebut terjadi setelah pemain sepak bola tersebut kedapatan jalan dengan perempuan lain. Kasus tersebut yang membuat Okie Agustina mantap untuk menggugat cerai Gunawan.