Brilio.net - Angelina Sondakh menikah dengan Adjie Massaid pada 2009. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Keanu Jabaar Massaid. Namun, saat sang anak memasuki usia 2 tahun, Adjie Massaid meninggal dunia.

Setahun setelah kepergian Adjie, nama Angelina Sondakh juga terseret kasus korupsi proyek wisma atlet SEA Games yang membuatnya harus mendekam di jeruji besi selama 10 tahun. Kehidupan Keanu saat itu disorot karena dinilai kehilangan sosok figur orang tua.

Namun kini Angelina Sondakh telah dinyatakan bebas dan belakangan telah berkumpul dengan anak dan keluarganya. Baru-baru ini, Angelina Sondakh juga tampak memberikan kejutan ulang tahun untuk anak semata wayangnya yang mulai beranjak dewasa.

"Yaumul Milad anakku tercinta @keanu_massaid. Barakallah fii Umrik. Jadi anak sholeh, tetap iman Islamnya, sehat, cerdas, mengangkat derajat orang tuanya, dengar-dengaran sama mommy aaminn," tulis Angelina melalui Instagram.

Paras buah hatinya pun kini disebut kian mirip dengan mendiang Adjie Massaid saat muda. Penasaran seperti apa potret Keanu Massaid dari dulu hingga kini? Berikut brilio.net rangkum 11 transformasinya dari berbagai sumber, Minggu (10/9).