Brilio.net - Bertahun-tahun berpisah dari sang ayah tentu nggak mudah bagi Aaliyah dan Zahwa Massaid. Meski saat itu usianya masih kecil, keduanya sudah mengerti bagaimana pedihnya ditinggal orang terkasih untuk selama-lamanya.

Kini sudah beranjak dewasa, Zahwa dan Aaliyah sudah jauh ikhlas menerima kehilangan tersebut. Meski begitu, bukan berarti kakak-beradik ini lantas melupakan setiap kenangan bersama sang ayah.

Melalui akun Instagramnya, Zahwa dan Aaliyah kerap mengungkapkan rasa rindu mendalam terhadap Adjie Massaid. Keduanya kerap membagikan momen-momen kenangan masa kecil saat masih bersama sang ayah.

Aaliyah dan Zahwa juga kompak selalu memeringati ulang tahun Adjie Massaid setiap tahunnya. Bukan dengan menggelar acara, Aaliyah dan Zahwa memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk mendiang sang ayah melalui akun Instagram masing-masing.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aaliyah mengunggah potret masa kecilnya saat digendong Adjie Massaid. Dalam foto tersebut, Aaliyah tampak lucu dengan baju pink dan rambut keritingnya. Sedangkan Adjie Massaid mengenakan kemeja biru dan dasi warna senada yang dibalut jas kecokelatan.

Loading...

Zahwa dan Aaliyah ultah ayah Instagram

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Pada keterangan captionnya, putri bungsu Reza Artamevia ini menuliskan sebuah ucapan ulang tahun untuk Adjie Massaid pada Jumat (7/8). Ia juga menambahkan ungkapan kerinduan pada sang ayah.

"happy birthday to my king, my everything!! missing you more and more each day dad (selamat ulang tahun rajaku, segalanya bagiku, rindu sertiap setiap hari, papa)," tulis Aaliyah seperti dikutip brilio.net, Sabtu (8/8).

Tak ketinggalan, Zahwa juga melakukan hal yang sama di hari ulang tahun Adjie Massaid. Zahwa mengunggah potret saat tengah berada di atas sebuah perahu karet bersama Adjie Massaid. Sama seperti Aaliyah, Zahwa juga mengungkapkan kerinduannya pada sosok sang ayah.

Zahwa dan Aaliyah ultah ayah Instagram

foto: Instagram/@zahwamassaid

"birthday man! miss you everyday and forever," tulis Zahwa.

Seperti diketahui, Adjie Massaid mengembuskan napas terakhirnya pada 2011 karena serangan jantung. Selain dikenal sebagai aktor, Adjie Massaid juga sempat duduk sebagai anggota DPR. Setelah berpisah dengan Reza Artamevia, Adjie Massaid menikah dengan Angelina Sondakh.

Unggahan Aaliyah tersebut pun mengundang beragam respons dari warganet. Banyak pengguna media sosial yang turut mengucapkan ulang tahun dan doa untuk mendiang Adjie Massaid.

"Alfatihah, semoga Allah menempatkan beliau di tempat terindah di surganya Allah," ungkap akun @imas_indriyani86.

"ya ampun lucunya kamu. Al Fatihah buat papa," kata @maiaestiantyreal.

"Best daddy bgt ini, idola banget. Alfatihah buat almarhum," tambah akun @ukhenawir.