Brilio.net - Pasangan Angelina Sondakh dan Adjie Massaid menikah pada 2009 lalu. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Keanu Jabaar Massaid. Ketika masih kecil, Keanu sudah kehilangan kasih sayang ayahnya, lantaran Adjie Massaid meninggal dunia. Ditambah Angelina harus berada di balik penjara karena kasus suap. Keadaan ini membuat Keanu harus dibesarkan oleh pamannya.

Kini Keanu sudah beranjak remaja, usianya yang sudah memasuki 11 tahun membuat dirinya semakin bijak. Keanu kerap mengunggah momen kesehariannya, baik bersama sang paman maupun mengunggah potret ayah dan ibunya.

Baru-baru ini Keanu mengunggah momen yang cukup mengharukan. Dia membagikan potret potret lawas Adjie Massaid dan Angelina Sondakh, dalam unggahannya dia mengatakan bahwa ayah dan ibunya adalah yang terbaik baginya.

Kenang Adjie Massaid & Angelina Sondakh Instagram

Loading...

foto: Instagram/@keanu_massaid

"Kalian berdua adalah yang terbaik. Ayah terbaik dan ibu yang super kuat #missyou #alfatehah untuk papa Adjie," tulis Keanu.

Caption yang dituliskannya itu membuat warganet sedih. Tentunya publik tahu bagaimana perjalanan keluarga Keanu. Sejak kecil dia sudah jauh dari orangtuanya. Warganet mendoakan agar Keanu tumbuh dengan penuh kebahagiaan.

Kenang Adjie Massaid & Angelina Sondakh Instagram

foto: Instagram/@keanu_massaid

"Anak shalih.. apa kbrnya naakk.. smg sehat slalu ya sayank.. doain papanya ya nak.. klo sedekah niatkan utk Alm ya sayank.. Insyaallah pahala akan slalu mengalir.. dr doa anak anaknya yg shalih shalihah.. makin rajin belajarnya ya nak.. ," kata @ima.nurhayati80.

"Papa n mama hebat...orang baik insyaAllah keanu hrs lbh hebat n lbh baik dari pap mam yaa..aamiin...," kata @zelmyllrasyid.

"keanu anak hebat dan sholeh..semoga selalu dalam lindungan Allah SWT..Alfatihah untuk papa adjie..," tulis @ninda_meilia709.

"Al fatihah utk almarhum papa Adjie Amiin Salam sayang dan rindu utk mama ya Keanu ," timpal @eddiesadellia.

"Semangat keano anak ganteng yg shloeh ," kata @raishajaneetahelga.