Brilio.net - Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada Minggu (15/11) kemarin. Disiarkan secara langsung, pernikahan keduanya berlangsung di kawasan Bekasi dengan mengusung konsep ala garden party bertema serba putih.

Uniknya, Sule meminang Nathalie Holscher tepat di hari ulang tahunnya. Digelar secara tertutup, akad nikah pun berlangsung dengan khidmat.

Di hari bahagia tersebut, mantan kekasih Sule yakni Naomi Zaskia justru menjadi sorotan warganet. Melihat dari akun Instagramnya, kolom komentar Naomi pun dipenuhi akan komentar usil.

Saat Sule menggelar acara pernikahannya, Naomi Zaskia tengah menikmati waktu liburannya di Bali. Hal ini pun diketahui dari sederet unggahannya di Instagram.

sule nikah naomi sorotan © Instagram


© Instagram/@naonomnom

Di hari pernikahan Sule dan Nathalie tersebut, para warganet pun tampak menyerbu akun Instagram Naomi dengan beragam komentar usil. Sebagai contoh, mereka bertanya apakah Naomi menyaksikan acara pernikahan Sule yang disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta dan YouTube Rans Entertainment itu. Namun ada pula yang memberikan doa dan harapan yang terbaik bagi aktris 24 tahun ini.

"Udah liat streaming rans entertainment belum ada yang nikahan tu," tulis @taufiqnugraha.32

"Ka nomm kagak ngasih selamat atau ucapak apa gitu ke si mantan yg udah kawin," ujar @ghuzainifahmi.

"Semoga nom" CPT d berikan pndamping hidup yg terbaik," tambah @ktrantri98.

sule nikah naomi sorotan © Instagram


© Instagram/@naonomnom

Tak ada satupun komentar-komentar warganet yang dibalas Naomi. Naomi tampaknya tak mau ambil pusing mengenai komentar usil warganet yang terus mengaitkan dirinya dengan sang mantan kekasihnya itu.