Brilio.net - Keanu Massaid merupakan putra dari Adjie Massaid dan Angelina Sondakh yang menikah pada tahun 2009 lalu. Saat Adjie tutup usia pada 5 Februari 2011 silam, usia Keanu Massaid masih sangat kecil.

Walau tak punya waktu lama untuk benar-benar mengenal sang ayah, namun rasa sayang Keanu untuknya sangatlah besar. Bertahun-tahun berlalu setelah kepergian Adjie untuk selama-lamanya, rasa rindu Keanu untuknya seolah tak terbendung lagi.

Tumbuh remaja, Keanu kini sudah memiliki media sosial sendiri. Bahkan baru-baru ini, ia mencurahkan isi hatinya. Keanu menunjukkan rasa rindunya kepada orangtuanya.

Dalam unggahan fotonya di Instagram, Keanu Massaid mengungkap rindu kepada Adjie dan Angelina. Keanu sudah lama tidak bertemu dengan Angelina Sondakh yang kini mendekam di sel penjara.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

curhat haru keanu massaid © Instagram

-© Instagram/@keanu_massaid

"Aku sangat merindukan mereka berdua. Aku suka gaya papa, keren. Aku kangen mama juga," tulis Keanu baru-baru ini.

Sontak tulisan menyentuh itu membuat haru warganet. Banyak dari mereka turut memberi semangat hingga mendoakan yang terbaik untuk Keanu.

"Anak baik & ganteng. Semoga Allah senantiasa menjagamu. Kelak jadi kebanggaan kedua org tua & keluarga. Amiin ," tulis @its.santhy.

"Do'a kan mereka sayang...kamu anak shaleh..kuat dan pintar," imbuh @euissolihatiabidin.

"Keanu jd anak yg Sholeh doakan selalu kedua org tua ya nak ," timpal @scucum273.

curhat haru keanu massaid © Instagram

-© Instagram/@keanu_massaid

Sebagaimana diketahui, Keanu Massaid kini tinggal di Jakarta bersama saudara-saudaranya. Ia sering bersama Mudjie Massaid, adik Adjie yang sangat dekat dengan Keanu sejak kecil.

Walau terpisah dengan Angelina, namun Keanu selalu dikelilingi orang-orang terdekatnya. Ia pun kian tumbuh sehat dan ganteng seperti mendiang ayahnya.

(brl/red)