Brilio.net - Hubungan antara anak dan ibu memang sulit untuk dipisahkan begitu saja, tak terkecuali cinta antara Aaliyah Massaid dan ibu tirinya, Angelina Sondakh. Seperti diketahui, Angelina Sondakh yang kini mendekam di jeruji besi tak bisa berkumpul dengan buah hati dan keluarganya.

Kendati demikian, Aaliyah tetap membuktikan rasa cintanya pada Angelina Sondakh. Belum lama ini Aaliyah menjenguk Angelina Sondakh. Aaliyah yang telah terjun ke dunia hiburan, tetap menyempatkan waktu untuk menjenguk ibu tirinya. Bahkan, momen tersebut diunggah ke Instagramnya.

Dalam unggahan terbaru Aaliyah, Angelina duduk di samping Aaliyah sambil merangkulnya erat. Angelina saat itu menggunakan baju bernuansa hitam dengan balutan hijab. Sementara Aaliyah mengenakan kemeja putih sembari memamerkan senyum sumringahnya.

Bukan tanpa keterangan, Aaliyah menuliskan kata-kata haru dalam postingannya. Aaliyah mengaku senang setiap ia menjenguk ibu tirinya itu. Di akhir kalimatnya, Aaliyah juga menunjukkan kecintaannya pada Angelina Sondakh dengan emoji hati.

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

"Always a great time visiting you mom, love u•

terima kasih Ibu Aan dari KPLP telah mengambil foto ini," tulis Aaliyah dalam keterangan Instagramnya.

2 dari 2 halaman

Unggahan tersebut sontak mendapatkan respons beragam dari warganet. Banyak yang mendoakan agar Angelina Sondakh cepat pulang dan berkumpul bersama keluarga. Ada juga yang mengomentari penampilan terbarunya yang semakin terlihat cantik.


"Semoga segera berkumpul kembali ya al.ya allah pgen nangis rasany," tulis akun @ananovita1193.

"Alhamdulillah tks mbak @aaliyah.massaid sdh post foto ini, sy bisa lihat mommy. Sehat terus mbak Angelina Sondakh, semakin cantik," tambah akun @rahayutuni.

"Aku kok sedih ya... Aaliyah jd anak baik ya nak, semoga sukses dunia akhirat," timpal akun @aimy_hafid.

"Senang banget liat foto ini," tambah akun @aleah_nur.

"Cantik sekali @aaliyah.massaid sama mama Anggi,semoga cepat berkumpul kembali," kata akun
@ina_gumilar.  

Seperti diketahui, Angelina Sondakh hingga kini masih menjalani masa tahanan karena kasus korupsi. Terhitung sejak April 2012 lalu, Angelina Sondakh ditahan karena kasus suap. Sudah tujuh tahun mantan juara Puteri Indonesia ini mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.