Brilio.net - Putra ketiga Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul merayakan ulang tahunnya hari ini, 23 Agustus 2019. Personel grup musik Ahmad Bersaudara ini merayakan ulang tahunnya yang ke-19 tahun. Di momen bahagianya ini, Dul Jaelani mendapat kejutan dari orang-orang terdekat. Sang bunda, Maia Estianty memberikan surprise ulang tahun dini hari tadi, tepat di momen pertambahan usia Dul.

Selain Maia Estianty, teman-teman Dul lainnya, juga turut hadir memberikan kejutan untuknya. Tak lupa, kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi juga memberikan kejutan spesial untuk Dul.

Momen kejutan ulang tahun ini diunggah Maia melalui akun Instagramnya. Tampak ia dan Aaliyah Massaid, cewek yang dikabarkan menjalin kedekatan dengan Dul membawa kue ulang tahun beserta lilin untuk ditiup. Dul yang baru saja bangun dari tidur tampak sedikit bingung saat menerima kejutan. Namun demikian, ia segera bangkit dari ranjang untuk meniup lilin ulang tahun.

Dul meniup lilin ulang tahun bersama-sama dengan Aaliyah. Seleb muda yang tengah dikabarkan menjalin hubungan asmara tersebut tampak tak romantis. Para sahabat bertepuk tangan saat keduanya selesai meniup lilin ulang tahun.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram Maia Estianty pada Jumat (23/8), berikut momen Aaliyah beri kejutan di ulang tahun Dul Jaelani.

Loading...

Selanjutnya, Aaliyah Massaid juga memberikan ucapan spesial melalui Instagram Story-nya. Ia mengunggah foto bersama Dul yang tengah memetik gitar dan memberikan doa terbaik untuk dul.

"All the best," tulis Aaliyah di unggahan Instagram Story-nya.

dul jaelani ultah © 2019 instagram

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Sebelumnya, kedekatan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid dikabarkan bukan isapan jempol belaka. Sempat dijodohkan oleh Maia Estianty pada liburan awal tahun 2019, keduanya semakin terlihat dekat hingga kini. Beberapa waktu lalu, mereka juga terlihat bersama saat konser Tribute to Dewa 19. Dalam acara yang dipersembahkan untuk Dewa 19, Aaliyah Massaid ikut serta menjadi backing vokalnya.

Selain itu, Aaliyah dan Dul juga beberapa kali terlihat bersama mengisi acara televisi. Bahkan keduanya juga tak menampik bahwa tengah menjalin kedekatan.