Brilio.net - Hubungan kedekatan Aaliyah Massaid dan ibu tirinya, Angelina Sondakh memang tak perlu diragukan lagi. Seperti baru-baru ini, di tengah kesibukannya, Aaliyah selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi Angelina di Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aaliyah sempat mengunggah momen kebersamaannya bersama ibu sambungnya tersebut. Ia merasa bersyukur selama berada di lapas, keadaan Angelina sehat. Senyuman begitu jelas terukir dalam pertemuan keduanya.

pesan angelina aaliyah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

"Aku dekat banget sama mami dan kemarin kondisi mami sehat," katanya seperti dikutip dari dream.co.id, Kamis (5/12).

Selain itu, Aaliyah juga mengungkapkan kekagumannya soal Angelina yang semakin religius. Gadis 17 tahun ini menuturkan Angelina semakin religius usai memutuskan berhijab. Selama di sana, wanita yang akrab disapa Angie itu rutin beribadah dan belajar mendalami agama.

"Semakin religius, dia sudah berhijab kan sekarang," ujar Aaliyah.

pesan angelina aaliyah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Saban bertemu, Angelina selalu menitipkan sebuah pesan khusus yang diberikan pada putrinya itu. Angie meminta agar Aaliyah tidak melupakan ibadah salat.  

"Ya mami pesannya jangan lupa salat," tuturnya.

Diakuinya, ketika bertemu banyak obrolan menarik di antara keduanya. Sebagai wujud perhatiannya, Angie sering menanyakan soal kehidupan sehari-hari hingga urusan pacaran Aaliyah saat ini.

"Ya dia nanya kerjaan aku, sekolah aku. Biasa lebih obrolan cewek-cewek aja. Pacar siapa kak, sekarang lagi ngapain kak," tutupnya.

(brl/gib)

(brl/gib)