Brilio.net - Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang dibangun pada 2016 kini terasa semakin lengkap dengan kehadiran dua buah hati mereka, yakni Raphael dan Mikha Moeis. Memiliki anak yang jarak usianya dekat, Sandra Dewi rela mengurangi kesibukan di dunia hiburan demi mengurus buah hati.

Dikaruniai dua anak yang lucu dan menggemaskan, tingkah Raphael dan Mikha selalu jadi hiburan tersendiri bagi keluarga Sandra. Popularitas yang diraih kedua putranya bahkan nggak kalah dari dirinya lho. Hal tersebut terbukti dari akun Instagram Raphael dan Mikha yang memiliki ratusan ribu followers saat beberapa hari dibuat.

Kerap membagikan potret kebersamaan kedua potretnya, interaksi Raphael dan Mikha yang menggemaskan selalu ditunggu warganet. Penasaran kan seperti apa potret lucu Raphael dan Mikha kalau lagi barengan?

Yuk langsung intip sepuluh potret lucu putra Sandra Dewi tersebut seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (5/12).

Loading...
2 dari 3 halaman


1. Kehadiran Mikha jadi teman main baru buat Raphael Moeis nih kalau di rumah.

foto: Instagram/@sandradewi88

2. Potret bahagia Sandra Dewi dan Harvey Moeis bareng dua putranya. Ekspresi Rafa bikin gemes ya?

foto: Instagram/@sandradewi88

3. Paras Mikha yang lucu abis gini bisa bikin Raphael sampai ketawa ngakak.

foto: Instagram/@mikhamoeis2

4. Kompaknya Raphael dan Mikha pakai baju warna senada dengan sang papa. Ganteng semua.

foto: Instagram/@sandradewi88

5. Pakai baju sama dan ekspresi yang sama persis, potret kebersamaan Raphael dan Mikha ini sukses bikin gemes. Jadi pengen bawa pulang, kan?

foto: Instagram/@sandradewi88

3 dari 3 halaman


6. Sandra Dewi memang kerap memilih outfit warna senada untuk kedua putranya.

foto: Instagram/@sandradewi88

7. Tuh, gemesin banget kan potret Raphael dan Mikha kalau lagi bareng gini?

foto: Instagram/@mikhamoeis2

8. Raphael dan Mikha bakal siap jadi bodyguard sang mama kalau sudah besar.

foto: Instagram/@sandradewi88

9. Dari kecil sudah dekat, kamu bisa bayangin dong gimana kompaknya mereka saat sudah dewasa nanti?

foto: Instagram/@mikhamoeis2

10. Ikut bahagia ya kalau lihat potret harmonis keluarga kecil Sandra Dewi ini?

foto: Instagram/@sandradewi88