Brilio.net - Setelah membangun rumah tangga bersama Harvey Moeis pada 2016, kehidupan Sandra Dewi memang nggak pernah lepas dari perhatian publik. Nggak cuma paras cantiknya, sikap Sandra Dewi yang tak pernah mengumbar kekayaannya membuat sosok ibu dua anak ini mengundang rasa kagum publik.

Tak hanya hubungannya bersama sang suami dan dua putranya, interaksi Sandra Dewi dengan para pekerja di rumahnya juga tak kalah mencuri perhatian. Saking baiknya kepada para pekerja, Sandra Dewi justru pernah ditinggal oleh salah satu asisten rumah tangganya lho.

Pengalaman tersebut baru-baru ini dibagikan Sandra Dewi pada channel YouTube milik Fitri Tropica. Dalam video yang diunggah Sabtu (30/11) tersebut, Fitrop membongkar lima hal mengenai lima rahasia Sandra Dewi yang tak diketahui publik. Fitrop kemudian membongkar rahasia pertama yang menyebutkan jika Sandra Dewi pernah ditinggal salah satu asisten rumah tangganya lantaran kebanyakan memberikan THR.

Sandra Dewi ditinggal pekerja Instagram

foto: Instagram/@fitrop

"Kalau kalian pernah ditinggal mbak yang di rumah, pernah ditinggal sama baby sitter di rumah sama yang kerja di rumah biasanya kasusnya macam-macam kan? Sandra Dewi doang yang ditinggal gara-gara ngasih THR kebanyakkan. Benar apa enggak?" tanya Fitri Tropica seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube fitrop, Senin (2/12).

Mendengar pertanyaan Fitrop, Sandra Dewi yang sempat tertawa kemudian mengungkapkan kejadian tersebut. Seleb berusia 36 tahun ini menceritakan jika sang suami lah yang memberikan bonus akhir tahun kepada pekerjanya. Namun sayang, bonus yang diberikan sang suami justru membuat pekerjanya memutuskan untuk tak kembali ke rumah Sandra.

"Sebenarnya itu suami gue sih. Jadi dia ngasih THR kebanyakkan akhir tahun yang lalu, dan mungkin susternya merasa sudah cukup nih ya, nggak balik lagi. 'Bu udah cukup buat setahun'," jawab Sandra.

Sandra Dewi ditinggal pekerja Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Jawaban Sandra Dewi tersebut pun membuat Fitri Tropica sempat melontarkan guyonannya. Fitrop berseloroh jika hanya Sandra Dewi saja yang pernah ditinggal pekerjanya lantaran memberikan bonus terlalu banyak. Fitrop bahkan menambahkan jika bonus yang diberikan Sandra dan Harvey bisa membuat para pekerjanya mendirikan usaha sendiri.

"Jadi Sandra Dewi doang guys, yang ngasih THR buat orang-orang yang kerja di rumahnya kebanyakan sampai bisa bikin usaha sendiri. Terus ditinggalin sama semuanya," kata Fitrop yang diringi tawa.

Kejadian tersebut pun membuat Sandra Dewi kapok untuk memberikan bonus banyak kepada para pekerjanya. Seleb yang berasal dari Bangka Belitung ini juga mengungkapkan pesan singkat yang ia terima dari ART-nya saat ia berpamitan untuk berhenti kerja.

"Bu terima kasih sudah baik sama saya selama ini. Makasih juga buat bonusnya. Suami saya bilang sudah cukup untuk setahun ini," ungkap Sandra Dewi membacakan ulang isi sms sang ART.

Tak ada maksud lain. Bonus tersebut diberikan Sandra dan sang suami lantaran ART yang bersangkutan sudah bekerja dengan baik. Bonus tersebut pun ditujukan Sandra dan sang suami sebagai bentuk apresiasi kepada pekerja di rumahnya.

"Sebetulnya nih karena yang kerja ini tuh baik banget. Jadi kita tuh kasih bonus. Mau menghargai, eh ternyata ya gitu deh," ujar Sandra Dewi.