Brilio.net - Aktris cantik Sandra Dewi kini menikmati kesibukannya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga. Sejak menikah dengan Harvey Moeis pada 2016 lalu, Sandra Dewi memang jarang tampil di layar kaca. Kendati demikian, dirinya merupakan salah satu selebriti yang aktif di media sosial dan memiliki banyak penggemar.

Kehidupan Sandra Dewi ini juga selalu menarik perhatian banyak orang. Dipersunting pengusaha kaya, pernikahan Sandra Dewi juga sempat menjadi perbincangan lantaran digelar bak di negeri dongeng. Dari pernikahannya dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi telah dikaruniai dua orang putra bernama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Tak hanya pernikahan mewahnya, penampilan dan gaya Sandra Dewi juga nggak kalah mencuri perhatian. Meski bergelimang harta dan memiliki suami seorang pengusaha kaya, Sandra Dewi tak pamer kekayaan. Bahkan, meski sang suami memiliki jet pribadi, Sandra Dewi juga tak pernah pamer selfie di pesawat pribadi tersebut lho.

alasan Sandra Dewi tak foto di jet pribadi © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@sandradewi88

Loading...

Melalui kanal YouTube Melaney Ricardo, Sandra Dewi membeberkan alasan mengapa dirinya tak pernah selfie di jet pribadi. Dikutip brilio.net, Kamis (14/11), Sandra Dewi merasa foto di jet pribadi bukanlah kebiasaannya.

"Kalau gue merasa, kayaknya (foto di jet pribadi) bukan karakter gue aja sih yang kayak gitu," ungkapnya.

Ia pun mengungkapkan kalau dirinya difoto lebih pada urusan endorse. Pasalnya ia difoto endorse karena dibayar. "Jadi, yang gue foto itu adalah endorse-an, yang gue dibayar untuk foto," sambungnya.

alasan Sandra Dewi tak foto di jet pribadi © 2019 berbagai sumber

foto: YouTube/Melaney Ricardo

Tak hanya itu, wanita asal Bangka ini juga dikenal selalu rendah hati meski memiliki kekayaan harta dan popularitas. Sandra Dewi mengungkapkan kalau ketaatannya pada Tuhan yang membuat ia selalu rendah hati.

"Ini jujur ya, aku takut ditegur sama Tuhan. Karena kalau gue macem-macem terus menjadi sosok yang tidak baik, gue takut Tuhan ambil itu semua," ungkapnya.