Brilio.net - Tepat pada 2 September 2019 lalu, Sandra Dewi melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Mikhael Moeis atau yang akrab disapa baby Mika.

Di tengah-tengah menikmati perannya sebagai ibu dua anak, rupanya sosok Sandra Dewi juga tak lepas dari komentar yang kurang menyenangkan. Belum lama ini, istri Harvey Moeis ini pun dituding kurang memberi perhatian pada putra pertamanya, Raphael.

Hal ini bermula dari sebuah komentar dalam akun Instagram @raphaelmoeis. Rafa menceritakan belum lama ini ia baru saja terjatuh saat sedang bermain. Karena digigit semut, tangannya kemudian mengalami bengkak.

rafa kasih sayang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raphaelmoeis

Loading...

"Telapak tanganku lagi bengkak krn kemarin jatuh ditaman terus digigit semut, tp aku tetap happy hihihi," seperti dikutip dari Instagram Raphael, Rabu (30/10).

Seorang warganet kemudian berkomentar menunjukan rasa empatinya. Sayangnya, komentarnya justru menuding kasih sayang ibunda Rafa sudah berkurang sejak melahirkan anak kedua.

"Kasian Rafa, sejak punya adek kasih sayang nya mame uda berkurang ke Rafa kasian km nak yg sehat ya gbu love Rafa," komen salah seorang warganet.

Membaca komentar tersebut, Sandra Dewi langsung angkat bicara. Ia secara terang-terangan tidak menyetujui tudingan jika Rafa kurang kasih sayang hanya karena memiliki adik.

rafa kasih sayang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

"yah? Jd Rafa ga boleh punya adik? Tau dr mana anda kasih sayang saya ke anak berkurang? Apa anak saya kelihatan krg bahagia?," jawab Sandra.

Geram dengan komentar negatif tersebut, aktris 36 tahun ini menjawab dengan jawaban menohok. Baginya hanya karena terlihat di media sosial, seseorang jadi sok tahu soal kehidupan aslinya.

"Tolong jaga komen anda, kl tidak bs komen baik, lebih baik tidak usah komen," tegasnya.