Brilio.net - Serial India Anupamaa telah tayang di layar kaca Indonesia sejak 15 Desember 2022 lalu. Drama keluarga ini menjadi salah satu serial yang meraih popularitas tinggi, baik di India maupun di Indonesia. Selain jalan ceritanya yang seru, Anupamaa digandrungi banyak orang karena kemampuan akting gemilang para pemainnya.

Serial bergenre drama ini mengangkat konflik rumit yang terjadi di keluarga Shah. Salah satu permasalahan yang paling disorot dalam serial ini adalah perselingkuhan tokoh utamanya,Vanraj Shah yang diperankan oleh Sudanshu Pandey dengan asisten pribadinya.

Madalsa Sharma terpilih untuk memerankan karakter asisten pribadi Vanraj yang bernama Kavya. Madalsa Sharma Chakraborty yang berperan sebagai Kavya dalam serial Anupamaa ini cukup mendapat perhatian penggemar, karena wajah cantik dan bakat aktingnya yang menyakinkan di serial itu.

Baik di serial maupun keseharian, Madalsa kerap tampil glamor dengan makeup tebal. Namun apa jadinya jika aktris 31 tahun ini tampil flawless? Yuk intip potretnya yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @madalsasharma, Sabtu (15/4).