Brilio.net - Memasuki bulan Ramadan biasanya televisi Tanah Air akan menyajikan banyak program televisi yang menarik. Salah satunya adalah hadirnya sinetron dengan genre komedi religi. Namun sekarang ini nggak cuma sinetron religi saja yang menghiasi layar kaca, tapi juga serial India.

Salah satu yang cukup populer adalah serial berjudul Anupamaa. Sinetron ini menceritakan kisah seorang ibu bernama Anupamaa yang memilih menjadi ibu rumah tangga dan mengurus ketiga anaknya setelah menikah dengan Vanraj. Namun pilihannya kerap direndahkan oleh keluarganya sendiri.

Anupamaa memiliki dua anak laki-laki dan satu anak perempuan. Di serial tersebut, anak perempuan Anupamaa digambarkan sebagai sosok yang tangguh dan tegas. Dalam serial tersebut juga, anak bungsu Anupamaa kerap tampil cantik dalam balutan busana kasual dan sari.

Di kehidupan nyata, sosok Pakhi dikenal sebagai salah satu aktris yang pede tampil natural tanpa mengenakan riasan. Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut brilio.net rangkum sembilan potretnya dari Instagram @muskaanbamne pada Jumat (14/4).