Brilio.net - Sebagai seorang selebriti, penampilan Amanda Manopo tak bisa jauh dari sorotan. Baru-baru ini penampilannya pun terlihat berubah, terutama di bagian wajah

Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini dulu dikenal memiliki pipi chubby. Namun, ia mengalami transformasi penampilan yang mencuri perhatian. Dari pipi chubby dengan senyuman manis, kini wajahnya terlihat semakin tirus.

Perubahan fisik Amanda Manopo hingga 180 derajat ini tidak luput dari komentar netizen. Terpantau ada yang dengan tajam menuding Amanda telah menjalani prosedur kecantikan. Meski begitu, artis yang memulai karier di dunia hiburan sejak 2008 itu membantah tudingan tersebut.

Amanda Manopo curhat nyaris diputus kontrak © berbagai sumber

foto: TikTok/@marianimanda05

Ia menjelaskan bahwa perubahan pada wajahnya bukan hasil dari operasi plastik, melainkan karena program menurunkan berat badan yang telah ia jalani. Dari berat awal 64 kg, Amanda berhasil menurunkan berat badannya menjadi 50 kg.

"Jadi aku mau meluruskan kalau berita aku oplas itu tidak benar. Ini tuh karena penurunan berat badan," kata Amanda dikutip brilio.net dari YouTube Sambel Lalap, Jumat (15/3).

"Delapan bulan aku diet ketat, sudah turun 14 kg dari 60-an ke 50-an, jadi pipiku memang agak tirus kelihatannya," lanjutnya.