Meski banyak tanggapan di media sosial yang tidak percaya kalau pipi tirus Amanda murni didapat lewat hasil diet. Rupanya, sang aktris menjelaskan bahwa selain diet ketat yang dijalani olehnya, ada juga peran dari perawatan kecantikan dalam perubahan bentuk pipinya.

“Namanya lagi diet, pasti ada perubahan dan kebetulan saya juga lakukan treatment," ujar Amanda Manopo.

Amanda Manopo curhat nyaris diputus kontrak © berbagai sumber

foto: Instagram/@fdphotography90

Maka dari itu, untuk menjaga penampilan wajahnya agar selalu tirus dan V-shape, ia melakukan treatment Laser Aton Endolift yang begitu merubah tampilan wajahnya sehingga terlihat lebih tirus. Oleh tim dokter kecantikan, lemak bagian luar pipi Amanda dihancurkan agar bentuk pipinya mengecil dan jadi lebih tirus.

"Aku menghancurkan lemak bagian luar aja, supaya terlihat lebih V shape. Itu yang akhirnya bikin ada perubahan di muka," jelasnya.

Langkah klarifikasi ini diambil Amanda lantaran dirinya mulai tak nyaman dan ingin mengembalikan kepercayaan publik. Pasalnya, tuduhan operasi plastik itu berdampak pada pekerjaannya.

"Iya soalnya berpengaruh ke pekerjaan juga, seakan aku cantiknya dari operasi, makanya mau klarifikasi," tuturnya.

Dikatakan, produk-produk kecantikan yang menjalin kerja sama dengan Amanda Manopo sempat ingin memutus kontrak dengan sang artis. Mereka tak mau produknya dipromosikan oleh artis yang kecantikannya didapat dari hasil operasi.

"Jadi muncul ketidakpercayaan kepada saya, seakan-akan cantiknya tuh melalui operasi," terang mantan kekasih Billy Saputra tersebut.

Amanda Manopo curhat nyaris diputus kontrak © berbagai sumber

foto: Instagram/@fdphotography90

Beruntung bagi Amanda Manopo, penjelasannya soal pipi tirus dari hasil perawatan kecantikan di klinik masih bisa diterima oleh pihak-pihak yang menjadikannya sebagai representasi produk mereka.

"Pas mereka tahu kalau saya cuma melakukan treatment, ya udah. Masih wajar untuk treatment di bagian luar," tandasnya.

Pernyataan Amanda dipertegas oleh Rocky Chua, dokter yang menanganinya. Amanda disebut mulai melakukan proses perawatan sejak akhir tahun 2023.

"Treatment ini memang meniruskan wajah chubby dan gemuk karena penumpukan lemak di wajah tanpa harus melakukan prosedur bedah atau operasi. Treatment ini hasilnya instan dapat langsung terlihat pasca tindakan dan akan semakin maksimal hingga tiga bulan setelahnya," papar Rocky.

@marianimanda05 Membalas @user8322536614651 sudah jelas ya di jawab langsung sama orng nya#amandagabrielamanopolugue #amandamanopo #ningmandafilmkupukupukertas #viraltiktok #kupukupukertas #vidioviral #cupcut #yukitalksbareng #semangatlksnyabesti #lksyuk Dawai (From "Air Mata Di Ujung Sajadah") - Fadhilah Intan