Brilio.net - Kasus bullying sekolah yang menyeret anak sulungnya, membuat Vincent Rompies memutuskan untuk vakum sejenak dari layar kaca. Namun belakangan setelah beberapa bulan menghilang, ayah tiga anak ini akhirnya kembali tampil di depan publik.

Suami Vivi Karamoy itu pun kini mulai kembali tampil di acara Sahur yang ditayangkan di YouTube Vindes 'Sahur Nih Yee' yang dipandu Desta. Dalam kesempatan tersebut, Vincent Rompies menyampaikan permintaan maaf karena sudah absen selama sebulan meninggalkan acara yang selama ini dipandu olehnya dan Desta.

kondisi vincent usai vakum © instagram

foto: Instagram/@vincentrompies

"Untuk semuanya saya minta maaf selama sebulan ini saya tidak ada di (acara Sahur Nih Yee) mau minta maaf sama Vivin Dedes semua," ujar Vincent Rompies di Kanal YouTube Vindes, Jumat (5/4).

Merasa bersalah, aktor sekaligus presenter 44 tahun ini juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya untuk sejumlah sponsor. Tak lupa, ia mengucapkan rasa terima kasih karena pihak sponsor mau berbesar hati untuk memaklumi kondisi beberapa bulan terakhir ini.

"Buat sponsor-sponsor juga terima kasih atas pemaklumannya dan juga tetap percaya sama VinDes. Terima kasih Vivin Dedes yang hadir di studio, yang nonton di rumah," sambung Vincent.