Brilio.net - Bagi kamu generasi 90-an pastinya tahu dong dengan sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Ya, sinetron yang tayang pada 2004 ini menjadi salah satu sinetron hits pada masanya. Apalagi sinetron ini juga dibintangi oleh artis-artis ternama yang sukses mencuri perhatian publik.

Bahkan, beberapa nama artis ini semakin dikenal luas oleh masyarakat setelah bermain di Bawang Merah Bawang Putih, seperti Nia Ramadhani. Sinetron yang mengisahkan mengenai cerita anak remaja dan keluarga ini kerap jadi sorotan. Akting Nia Ramadhani yang berperan sebagai Bawang Merah juga sukses membuat netizen kesal akan tingkah lakunya. Sedangkan, untuk peran Bawang Putih musuh Bawang Merah dimainkan oleh Revalina S Temat.

Setelah lama tak terdengar kabarnya karena vakum dari dunia hiburan untuk sementara, kini Revalina kembali main sinetron lagi. Melalui Instagram pribadinya, Reva mengunggah momen saat memerankan karakter barunya di sinetron berjudul JANGAN BERCERAI BUNDA. Berikut 11 kabar terbaru musuh Nia Ramadhani di sinetron Bawang Merah Bawang Putih, dihimpun brilio.net dari Instagram @vatemat pada Kamis (12/1).