Brilio.net - Berbicara mengenai kehidupan selebriti memang tak ada habisnya. Selalu ada hal menarik kerap menjadi perbincangan publik. Mulai dari kegiatan mereka sehari-hari hingga potret lawasnya sukses mencuri perhatian. Tak sedikit warganet pangling melihat perubahan penampilan mereka saat dulu dan kini.

Hidup bergelimang harta, membuat beberapa artis istri pengusaha ini selalu memperhatikan penampilannya. Tak sedikit dari mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk tampil lebih menawan. Berbeda dengan potret lawasnya yang kerap tampil simpel dan makeup sederhana. Kini, seleb istri pengusaha ini terlihat semakin cantik dan stylish.

Mulai dari Nia Ramadhani, Sandra Dewi, Momo Geisha hingga Bunga Zainal adalah beberapa seleb yang dinikahi pengusaha. Menjalankan peran sebagai ibu tak membuat pesona kecantikan sederet istri pengusaha tersebut luntur. Bahkan ada yang tampak semakin fresh di usia kepala empat.

Nah, seperti apa potret dulu dan kini seleb istri pengusaha? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (11/7).

1. Ayu Dewi.

Potret dulu dan kini © berbagai sumber

foto: Instagram/@mrsayudewi

Belum kenal makeup, potret masa remaja Ayu Dewi ini disebut warganet manglingi. Kini, dirinya tampil semakin memesona di usia 36 tahun dan telah menjadi ibu dari tiga orang anak. Istri pengusaha sukses, Regi Datau ini juga masih eksis tampil di panggung hiburan Tanah Air.

2. Sandra Dewi.

Potret dulu dan kini © berbagai sumber

foto: Istimewa dan Instagram/@sandradewi88

Selebriti cantik, Sandra Dewi merupakan istri dari pengusaha tajir bernama Harvey Moeis. Wanita kelahiran ini dipersunting Harvey Moeis pada 8 November 2016 silam. Sejak dulu hingga kini, paras cantiknya memang tak pernah pudar meski telah berusia kepala tiga.

3.Maia Estianty.

Potret dulu dan kini © berbagai sumber
foto: Instagram/@memoryjadoel dan Instagram/@maiaestiantyreal

Saat usia remaja, penampilan Maia Estianty memang sudah terlihat cantik. Bahkan kini di usia 45 tahun penampilan istri Irwan Mussry ini terlihat fresh dengan potongan rambut yang lumayan pendek. Kemampuannya dalam bernyanyi pun tidak bisa diragukan lagi, tak heran jika sampai saat ini ia masih dipercaya sebagai juri di salah satu ajang pencarian bakat tarik suara.

4. Nia Ramadhani.

Potret dulu dan kini © berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com dan Instagram/@ramadhaniabakrie

Memiliki nama asli Prianti Nur Ramadhani, Nia Ramadhani mulai terjun di panggung hiburan Tanah Air sejak usia remaja. Wajahnya semakin dikenal saat membintangi beberapa sinetron sebagai pemeran antagonis. Dulu penampilannya pun terbilang simpel dan natural.

Meski begitu, wanita berusia 31 tahun ini punya aura bintang yang kuat dan tampak awet muda. Pada tahun 2010 lalu, Nia resmi menikah dengan pengusaha konglomerat Anindra Ardiansyah Bakrie dan telah memiliki tiga buah hati.

5. Revalina S. Temat.

Potret dulu dan kini © berbagai sumber

foto: Istimewa dan Instagram/@vatemat

Sosok Revalina S Temat merupakan salah satu artis multitalenta Tanah Air. Ia dikenal sebagai model sekaligus aktris sinetron dan film layar lebar. Sayangnya beberapa tahun terakhir, wanita berusia 34 tahun itu sudah jarang terlihat di panggung hiburan.

Mantap berhijab sejak awal 2017 lalu, rupaya Revalina S Temat kini tengah disibukkan mengurus keluarga. Revalina S Temat resmi menerima pinangan dari Rendy Aditya Gunawan dan menikah pada 2015 silam. Enam tahun hidup membina rumah tangga, kini pasangan itu telah dikaruniai dua anak laki-laki.

6. Olivia Jensen.

Potret dulu dan kini © berbagai sumber

foto: Instagram/@olivia_lubis_jensen dan Instagram/@oliviajensen

Di awal karier saat membintangi film ‘Bukan Cinta Biasa’ Olivia Jensen dikenal memiliki rambut bondol. Meski bergaya bak gadis tomboy, wajahnya terlihat manis dan memesona. Sejak menikah dengan Arief Purnama pada tahun 2014, Olivia Jensen Lubis kini sudah jarang tampil di dunia hiburan Tanah Air. Namun, ia tetap eksis dan produktif di media sosial.

7. Momo Geisha.

Potret dulu dan kini © berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com dan Instagram/@therealmomogeisha

Momo Geisha adalah salah satu selebriti Tanah Air yang dikenal memiliki gigi gingsul sebagai ciri khasnya. Namun, seiring berjalannya waktu Momo memilih mengubah penampilannya dengan gigi lebih rata. Kini, istri pengusaha Nicola Reza Samudra ini terlihat lebih percaya diri meski mendapat protes dari orang-orang yang tak menyukai penampilan terbarunya.

8. Gista Putri.

Potret dulu dan kini © berbagai sumber

foto: Istimewa dan Instagram/@gistaputri

Seperti kebanyakan selebriti, Gista Putri termasuk salah satu artis yang mulai meniti karier di dunia hiburan sebagai model. Bahkan ia juga pernah menjadi model video klip dan membintangi beberapa judul FTV loh.

Pada September 2015 lalu, ia memantapkan hati untuk menikah dengan Wishnutama seorang bos besar salah satu stasiun TV yang juga sempat menjabat sebagai menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Di usianya menginjak 33 tahun, pesona kecantikannya pun tak pernah pudar.

9. Lolita Agustine.

Potret dulu dan kini © berbagai sumber

foto: Istimewa dan Instagram/@lolitagustine

Lolita Agustine merupakan seorang aktris sekaligus presenter berkebangsaan Indonesia. Sosoknya dikenal saat memerankan Mpok Enting di sinetron utamanya yaitu Islam KTP. Sejak dulu, wanita kelahiran Malang ini miliki paras memesona. Tak heran jika banyak kaum adam jatuh hati saat melihatnya. Dinikahi pengusaha muda nan kaya, Lolita Agustine selalu tampak cantik nan stylish di segala aktivitasnya.

10. Bunga Zainal.

Potret dulu dan kini © berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com dan Instagram/@bungazainal05

Nama artis Bunga Zainal tentu sudah tidak asing lagi didengar. Mengawali karier sejak 2003, wanita kelahiran Jakarta ini sering lalu lalang di layar kaca. Penampilannya dulu terlihat sederhana dengan rambut hitam panjangnya. Kini, istri produser film Sukhdev Singh ini tampak begitu menawan di usia kepala tiga.