Brilio.net - Bagi generasi 90-an pastinya tahu dong dengan sinetron Bawang Merah Bawang Putih? Sinetron yang tayang pada 2004 ini menjadi salah satu sinetron hits pada masanya.

Diceritakan Siska yang diperankan Nia Ramadhani sebagai Bawang Merah dan ibunya Rika (Helsi Herlinda) ini memiliki kehidupan yang sederhana. Keduanya begitu iri dengan kehidupan yang dimiliki keluarga Alya sebagai Bawang Putih yang kaya raya. Menyusun berbagai rencana, Rika berupaya meracuni ibunda Alya agar dapat menikah dengan ayahnya.

Selain akting Nia Ramadhani yang sukses membuat netizen kesal, Alya sebagai saudara tiri Nia juga tak kalah disorot. Di sinetron tersebut, Alya yang polos dan baik hati selalu mendapat perlakuan tak mengenakkan dari Nia.

Belasan tahun berlalu, saudara tiri Nia Ramadhani ini sudah berkeluarga dan menjadi ibu anak dua. Sempat lama vakum dari dunia hiburan, pemeran Alya ini belum lama ini kembali akting. Penampilannya kini pun menjadi jauh lebih menawan.

Penasaran? Yuk intip potret terbaru saudara tiri Nia Ramadhani di Bawang Merah Bawang Putih, dirangkum brilio.net dari Instagram @vatemat, Sabtu (10/12).