Brilio.net - Kisah rakyat 'Bawang Putih dan Bawang Merah' ternyata masih jadi tema menarik yang kerap diangkat menjadi sinetron. Terhitung sudah ada 5 sinetron, dari tahun 2004 sampai tahun 2020 lalu yang menghadirkan dua karakter ikonik ini. Pengembangan karakter dari tiap sinetron memang berbeda, namun karakter Bawang Merah tentu tetap menjadi tokoh antagonis. Ada saja adegan dimana Bawang Merah ini diceritakan menaruh rasa iri pada saudara tirinya, si Bawang Putih.

Kerap di-remake, pemeran Bawang Merah ini dihidupkan oleh para aktris ternama Tanah Air. Dibekali kemampuan akting yang mumpuni, para pemeran Bawang Merah ini pun sukses bikin penonton ikut gemas saat menyaksikan kelicikannya.

Di kehidupan nyata, kira-kira seperti apa ya kabar para pemeran Bawang Merah? Nah, berikut kabar pemeran Bawang Merah yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (13/7).

1. Nia Ramadhani.

kabar pemeran Bawang Merah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie


Pada versi tahun 2004, karakter Bawang Merah yang diperankan oleh Nia Ramadhani ini begitu populer. Selain digambarkan sebagai karakter yang serakah, Nia Ramadhani ini juga memiliki gaya fashion yang stylish di sinetron. Nggak kalah dengan pemeran Bawang Putih yang kala itu diperankan oleh Revalina S. Temat.

Sementara di kehidupan nyata, Nia saat ini sudah menikah dengan konglomerat Ardi Bakrie dan sudah dikaruniai 3 anak yakni Mikhayla, Manaika, dan Magika. Namun yang terbaru, nama Nia Ramadhani dan suami tengah jadi perbincangan karena terseret kasus narkoba. Keduanya sudah melakukan permohonan maaf dan mengajukan rehabilitasi.

2. Eva Anindita.

kabar pemeran Bawang Merah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@eva_anindita_zachrie


Eva Anindita sempat memerankan karakter Bawang Merah, beradu akting dengan Laudya Cynthia Bella sebagai Bawang Putih. Paras Eva Anindita ini kerap muncul di berbagai FTV dan sinetron. Namun kini, Eva lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga kecilnya.

3. Beby Tsabina.

kabar pemeran Bawang Merah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@bebytsabina


Beby Tsabina sempat jadi Bawang Merah yang digambarkan egois dan berusaha merebut kebahagiaan saudara tirinya, Bawang Putih yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Saat ini Beby Tsabina tengah mempersiapkan proyek web series 'Antares' bersama Angga Yunanda.

4. Ochi Rosdiana.

kabar pemeran Bawang Merah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ochi24


Ochi Rosdiana sempat membintangi 'Putri Bawang Merah Bawang Putih' bersama Zoe Jackson. Karakter judes serta licik begitu hidup kala dimainkan oleh Ochi. Saat ini, Ochi juga masih aktif membintangi berbagai sinetron.

5. Rebecca Tamara.

kabar pemeran Bawang Merah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rebeccatamara


Terakhir ada Rebecca Tamara yang digambarkan sebagai Bawang Merah dengan sosok bermuka dua di sinetron 'Bawang Putih Berkulit Merah'. Saat ini Rebecca Tamara juga aktif membintangi sinetron dan FTV.