Brilio.net - Kalau kamu penikmat sinetron era 2000-an awal pasti sudah tak asing lagi dengan sinetron Bawang Putih Bawang Merah. Ya, sinetron yang rilis pada tahun 2004 ini memang begitu membekas di hati banyak orang. Selain jalan ceritanya yang seru, karakter-karakter pemainnya berhasil bikin geregetan penonton.

Diceritakan Siska (Nia Ramadhani) sebagai Bawang Merah dan ibunya Rika (Helsi Herlinda) yang memiliki kehidupan yang sederhana, begitu iri dengan kehidupan yang dimiliki keluarga Alya (Revalina S Temat) sebagai Bawang Merah yang kaya raya. Menyusun berbagai rencana, Rika berupaya meracuni ibunda Alya agar dapat menikah dengan ayahnya.

Setelah Rika berhasil menikah dan menguasi seluruh kekayaannya milik keluarga Alya, kehidupan Alya berubah 180 derajat. Hidupnya pun menjadi sengsara akibat siksaan ibu dan saudara tirinya.

14 tahun berlalu, sinetron ini masih digemari masyarakat. Para pemainnya pun telah memiliki kehidupan yang berbeda. Meski demikian, ada yang masih aktif terjun di dunia hiburan, namun tak sedikit pula yang vakum dan mencoba peruntungannya di bidang lain.

Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber kabar terbaru pemain sinetron Bawang Putih Bawang Merah, Senin (5/11).

1. Revalina S. Temat.

kabar pemain bwbm © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@vatemat

Sudah beberapa waktu terakhir, si baik hati Bawang Putih nampaknya memilih untuk sementara vakum dari dunia hiburan. Ya, seperti diketahui, usia menikah Revalina memutuskan untuk fokus mengurus keluarga kecilnya. Bukan cuma itu, tahun 2017 silam Reva juga membawa kabar mengenai keputusannya mantap untuk berhijab.


2. Nia Ramadhani.

kabar pemain bwbm © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Sama halnya dengan Revalina, Nia Ramadhani sebagai Bawang Merah sempat vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Nia resmi dipersunting oleh seorang pengusaha muda, yakni Ardi Bakrie tahun 2010 silam. Dari pernikahannya pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak.

Kehidupan glamor aktris 28 tahun ini pun membuatnya kerap disebut salah satu selebriti sosialita.

 

3. Dimaz Andrean.

kabar pemain bwbm © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@dimazandrean

Sejak beberapa tahun terakhir, wajah Dimaz Andrean memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Ya, aktor 31 tahun itu rupanya mencoba peruntungannya menjadi Disk Jockey (DJ). Lewat akun Instagram pribadinya, Dimaz cukup sering mengunggah aksi sangarnya di atas panggung dari kota ke kota.


4. Vicky Nitinegoro.

kabar pemain bwbm © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@vickynit13

Vicky Nitinegoro pernah menikah dengan aktris sekaligus adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan pada tahun 2007 silam. Meski rumah tangganya baru seumur jagung dan kandas, pria 35 tahun ini sepertinya tak terlalu terburu-buru kembali merajut asmara.

Tak jauh berbeda dengan Dimaz, Vicky Nitinegoro nampaknya memiliki ketertarikan yang besar dengan profesi barunya sebagai seorang Disk Jockey (DJ).


5. Helsi Herlinda.

kabar pemain bwbm © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@helsi_herlinda

Sosok mama Rika dalam sinetron ini memang mempunyai pengaruh yang sangat besar. Karakternya yang antagonis dan selalu mempunyai cara menjatuhkan Bawang Putih bikin orang geregetan. Hingga kini Helsi sendiri masih sangat aktif di dunia hiburan. Selain itu, bersama sejumlah artis lainnya Helsi juga tergabung dalam Selebriti Anti Narkoba (SANI).


6. Lydia Kandou.

kabar pemain bwbm © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@lydiakandou_

Di usianya yang memasuki setengah abad, aktris Lydia Kandou terbilang masih cukup produktif mondar-mandir di depan layar kaca. Sosoknya yang sering mendapat peran sebagai wanita yang lemah lembut pun sudah jadi ciri khasnya tersendiri.

Lewat akun Instagram pribadinya, mantan istri Jamal Mirdad itu juga sering membagikan momen manis ketika bersama anak dan cucu tercintanya.