×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Main satu sinetron, 4 seleb suami-istri ini justru tak jadi pasangan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Main satu sinetron, 4 seleb suami-istri ini justru tak jadi pasangan

foto: Instagram/@asmirandah89

Mereka justru suka bahkan menikahi orang lain dalam sinetron tersebut.

29 / 10 / 2018 07:45

Brilio.net - Banyak selebriti Indonesia yang menikah dengan sesama pelaku dunia hiburan. Baik aktor dengan aktris, musisi dengan musisi, komedian dengan aktris, presenter dengan penyanyi, dan banyak lagi.

Para pasangan selebriti suami-istri tersebut ada yang akhirnya bekerja sama. Misalnya saja Ruben Onsu (presenter kawakan) dan Sarwendah (penyanyi), bahu-membahu membangun bisnis kuliner. Sama halnya dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, sama-sama aktor/aktris sekaligus penyanyi, bekerja sama berbisnis bidang kuliner kue dengan bendera korporasi bernama Jannah corp. 

Ada pula pasangan selebriti yang berakting dalam satu judul sinetron, seperti Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah di Tukang Ojek Pengkolan. Baik di dunia nyata maupun cerita sinetron tersebut, mereka menjadi pasangan suami-istri. 

Nah, ternyata ada beberapa selebriti yang sama-sama pelaku akting main dalam satu sinetron tapi bukan sebagai suami-istri seperti dalam keseharian sebenarnya. Mereka justru suka bahkan menikahi orang lain dalam sinetron tersebut.

Loading...

Deretan selebriti ini ada yang junior maupun senior yang comeback akting setelah sekian lama nggak muncul di sinetron.

Mau tahu siapa saja mereka? Berikut deretan selebriti tersebut sebagaimana dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (29/10).

1. Jonas Rivanno dan Asmirandah (Cinta Suci).

Main satu sinetron, 4 seleb suami-istri ini justru tak jadi pasangan berbagai sumber

foto: Instagram/@asmirandah89

Cinta Suci menjadi sinetron yang digemari masyarakat Indonesia beberapa waktu belakangan. Sinetron ini menjadi ajang comeback pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah setelah sekitar lima tahun vakum dari dunia hiburan.

Dalam sinetron yang tokoh utamanya Irish Bella dan Ammar Zoni tersebut, Jonas menjadi mantan suami Irish (Suci) bernama Aditya. Tokoh Aditya di sini protagonis atau baik hati, berbeda dengan istrinya. Ya, Asmirandah memerankan tokoh Monica, istri pertama Marcell (Ammar Zoni) yang begitu licik dan jahat. Karakter jahat ini membuat pemirsa geram pada sosok Monica.

2. Teuku Ryan dan Vira Yuniar (Cinta Suci).

Main satu sinetron, 4 seleb suami-istri ini justru tak jadi pasangan berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Masih dalam sinetron yang sama, ada pasangan senior yang dulu terkenal jadi tokoh utama sinetron-sinetron tahun 2000-an, yakni Teuku Ryan dan Vira Yuniar. Jika dalam sinetron Hanya Kamu dan Si Yoyo dulu mereka menjadi pasangan romantis sebagai kekasih, kini di Cinta Suci, mereka justru 'pecah kongsi' sebagai suami-istri.

Dalam sinetron yang tayang di SCTV tersebut, Teuku Ryan memerankan tokoh Farhan, ayah mertua Aditya (Jonas Rivanno) dari istri barunya bernama Bunga (Haico Van der Veken).

Pasangan Teuku Ryan adalah Cut Keke yang berperan sebagai Wahida, ibunda Marcell (Ammar Zoni), walaupun diceritakan mereka telah berpisah sejak lama dalam Cinta Suci.

Jika Teuku Ryan berperan sebagai orang baik, maka Vira Yuniar menjadi sosok antagonis dalam Cinta Suci. Memainkan sosok Sandra, ibu Monica (Asmirandah), Vira menjadi rekan duet jahat Asmirandah. Bahkan Vira berupaya merusak hubungan Teuku Ryan dan Cut Keke yang sebenarnya ingin rujuk kembali dalam Cinta Suci.

3. Al Fathir Muchtar dan Fera Feriska (Anak Langit).

Main satu sinetron, 4 seleb suami-istri ini justru tak jadi pasangan berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Buat kamu yang ngikutin jalannya sinetron Anak Langit, sadar nggak sih kalau Babeh Rozak (Al Fathir Muchtar), ayah angkat Al (Ammar Zoni), Andra (Caesar Hito), dan Kai (Cemal Farukh) adalah suami dari Ceu Dedeh (Fera Feriska)?

Meski di dunia nyata suami-istri, saat akting dalam Anak Langit, mereka justru menjadi pasangan orang lain. Fathir dengan Mega Putri Aulia yang berperan sebagai Nyak Ida, sementara Fera Feriska menjadi istri Anjasmara sebagai Reza. Fera dan Anjasmara inilah yang menjadi orangtua kandung Caesar Hito dalam Anak Langit.

4. Donny Michael dan Aryani Fitriana (Orang Ketiga).

Main satu sinetron, 4 seleb suami-istri ini justru tak jadi pasangan berbagai sumber

foto: Instagram/@aryanifitriana24

Pasangan muda yang telah berakting dalam banyak FTV maupun sinetron ini mendapat peran dalam sinetron Orang Ketiga di SCTV. Karakter Donny Michael dan Aryani Fitriana sangatlah bertolak belakang. Donny sebagai Ivan adalah pria jahat, serampangan, temperamental, dan cemburuan, sedangkan Aryani berperan sebagai Nila, gadis baik hati, yang dikejar-kejar cintanya oleh Ivan.

Meski Nila maupun Ivan saling suka, hubungan mereka ditentang banyak pihak. Selain itu, saking bad boy-nya Ivan, Nila sampai jengkel sendiri dan 'lari' ke pelukan bosnya yang lebih baik hati, mapan, dan tampan, walaupun gadis berjilbab itu nggak benar-benar cinta.

Nah, kira-kira dari keempat selebriti tadi, mana idola Sobat Brilio? Atau kamu punya idola pasangan seleb suami-istri yang lain?







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    75%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    13%

  • Love

    13%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more